Sukses

6 Potret Nada Tarina Putri, Anak Angkat Deddy Corbuzier

Nada Tarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier adalah seorang balerina.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memiliki anak kandung, tak menjadi halangan bagi beberapa orang untuk membesarkan anak adopsi atau anak angkat dengan penuh kasih sayang. Para seleb Tanah Air juga berhasil membuktikan bahwa memberikan kasih sayang bukan selalu soal ikatan darah.

Seperti yang dilakukan oleh presenter, Deddy Corbuzier. Baru-baru ini anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier memperkenalkan adik perempuannya yang bernama Nada Tarina Putri. Melalui kanal YouTube miliknya, Azka membenarkan bahwa Nada merupakan putri angkat ayahnya, Deddy Corbuzier.

Usut punya usut, Nada ini awalnya adalah balerina yang menjadi peserta Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021. Nada sempat bercerita bahwa ibunya bekerja keras untuk membiayai sekolah baletnya yang cukup mahal.

Mengetahui hal tersebut, Deddy Corbuzier yang kala itu menjadi juri langsung tergerak untuk membantu biaya sekolah Nada, bahkan mengangkatnya sebagai anak. Deddy pun mengaku melihat bakat Nada yang kala itu baru berusia 12 tahun.

Seiring berjalannya waktu, Nada pun semakin akrab dengan keluarga Deddy Corbuzier. Berikut 6 potret Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertemuan pertama Deddy Corbuzier dengan Nada pertama kali di Indonesia Mencari Bakat.

3 dari 7 halaman

2. Nada sempat bercerita bahwa ibunya bekerja keras untuk membiayai sekolah baletnya yang cukup mahal. Mengetahui hal tersebut, Deddy yang kala itu menjadi juri langsung tergerak untuk membantu biaya sekolah Nada.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan pemilik nama lengkap Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mengangkatnya sebagai anak.

5 dari 7 halaman

4. Dengan diangkatnya Nada sebagai putri Deddy Corbuzier, maka sekarang Azka pun punya adik perempuan.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat Azka dan Nada pun sudah akrab dan saling mengenal satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Azka bahkan membuat konten khusus untuk main game bersama adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.