Sukses

6 Momen Pengajian 40 Hari Meninggalnya Maura Magnalia Anak Nurul Arifin

Liputan6.com, Jakarta Maura Magnalia Widyaratri, putri sulung dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono meninggal dunia pada 25 Januari lalu. Kabar meninggalnya Magnalia cukup membuat terkejut publik karena dikabarkan mendadak. Penyebab kematiannya akibat henti jantung. 

Tepat 40 hari meninggalnya sang putri, Nurul Arifin dan keluarga menggelar tahlilan 40 hari untuk mendoakan mendiang Maura Magnalia. Meskipun beda keyakinan karena Maura Magnalia menganut agama Katolik, Nurul Arifin tetap menggelar acara pengajian tersebut.

Di acara pengajian 40 harian tersebut, tampak keluarga besar Nurul Arifin hadir di kediaman aktris sekaligus politikus itu. Tak hanya mengirimkan doa, keluarga besar Nurul dan Mayong juga turut mengenang sosok Maura di momen ini.

Digelar di rumahnya, berikut ini 6 momen pengajian 40 hari meninggalnya Maura Magnalia yang dirangkum dari Instagram Nurul Arifin oleh Liputan6.com, Selasa (8/3/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Nurul Arifin unggah momen acara pengajian 40 harian Maura Magnalia di Instagram pada Senin (7/3/2022).

3 dari 7 halaman

2. Meski Nurul Arifin dan sang mendiang putrinya memiliki keyakinan yang berbeda, dirinya tetap menggelar acara 40 harian.

4 dari 7 halaman

3. Acara pengajian tersebut dihadiri keluarga besar di kediaman aktris sekaligus politikus itu.

5 dari 7 halaman

4. Meski kepergian Maura disebut begitu mendadak, wanita kelahiran 1966 ini sudah mengikhlaskan kepergian putri sulungnya.

6 dari 7 halaman

5. Usai pengajian, Nurul Arifin sempat memberikan keterangan di hadapan awak media yang hadir di rumahnya.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum gelar acara pengajian, ia dan keluarga menyempatkan ziarah ke tempat peristirahatan terakhir Maura.