Sukses

Main Series Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Naura Ayu dan Dinda Mahira

Naura Ayu dan Dinda Mahira pertama kali adu akting di web series My Nerd Girl.

Liputan6.com, Jakarta Web series My Nerd Girl kini tengah menjadi salah satu tontonan favorit. Tayang perdana pada 26 Februari 2022, web series ini sukses pikat hati penonton. Terbukti web series My Nerd Girl sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di hari pertama tayang. 

Web series yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama ini merupakan debut web series pertama Naura Ayu. Meski baru pertama kali bintangi web series, akting anak Nola B3 ini sampai ke hati penonton.

Dalam web series tersebut, Naura Ayu memerankan dua karakter sekaligus bernama Rea dan Fara. My Nerd Girl bercerita tentang Rea (Naura Ayu) yang memutuskan untuk mencari tahu penyebab kematian saudara kembarnya bernama Fara dengan menyamar sebagai sang adik.

Web series tersebut juga sajikan akting perdana Naura Ayu dan Dinda Mahira. Merupakan artis pendatang baru, akting dua bintang muda ini sukses bikin emosi penonton naik turun. Kedekatan keduanya meski baru pertama kali terlibat satu project pun tuai pujian warganet.

Berseteru di web series, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Naura Ayu dan Dinda Mahira di balik layar, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bermusuhan di web series, begini potret kompak Naura Ayu dan Dinda Mahira di balik layar My Nerd Girl.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 2 tahun, tak heran jika keduanya merasa klik satu sama lainnya meski baru pertama kali akting bareng.

4 dari 7 halaman

3. Saking kompaknya, tak sedikit warganet yang menyebut kebersamaan keduanya bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan Naura Ayu dan Dinda Mahira bareng para pemainnya sudah terlihat sejak mulai reading My Nerd Girl.

6 dari 7 halaman

5. Penuh kehagatan ketika di balik layar, kebersamaan Naura dan Dinda saat on set berbeda jauh dan sukses bikin emosi penonton naik turun.

7 dari 7 halaman

6. Bertabur bintang muda dan pendatang baru, web series My Nerd Girl jadi tontonan yang lebih fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.