Sukses

Selain Indra Kenz dan Doni Salmanan, 6 Orang Ini Dijuluki Crazy Rich Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Julukan Crazy Rich beberapa tahun belakangan ini cukup populer disematkan kepada sejumlah selebriti dan para influencer yang gemar menunjukkan kekayaannya di media sosial. Selain Crazy Rich ada pula julukan Sultan yang kerap disematkan kepada para selebriti yang gaya hidupnya mewah. Seperti contohnya Sultan Andara yang menjadi salah satu julukan bagi Raffi Ahmad.

Baru-baru sosok-sosok yang dijuluki Crazy Rich Indonesia ini tengah menjadi sorotan. Terbaru Indra Kenz yang mendapat julukan Crazy Rich Medan dan ditetapkan sebagai tersangka kasus binary option, begitu pula dengan Doni Salmanan.

Di Indonesia masih ada beberapa orang lainnya yang mendapat julukan tersebut karena memiliki harta berlimpah dan kerap menunjukan barang-barang mewahnya. Bahkan tidak sedikit dari para Sultan ini membagikan kekayaannya kepada para netizen melalui give away.

Berikut 6 orang yang mendapat julukan Crazy Rich Indonesia yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (9/3/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad. Ia mendapat julukan Sultan Andara dan Crazy Rich karena memiliki harta berlimpah, apalagi ia juga memiliki klub sepak bola, basket dan tengah membangun kebun binatang

3 dari 7 halaman

2. Maharani Kemala dan Ajik Dewa. Pasangan yang kerap disebut Crazy Rich Bali ini memiliki produk kosmetik dan gemar mengoleksi mobil mewah

4 dari 7 halaman

3. Rudy Salim. Pemilik Prestige Motor ini juga pemilik dari Rans Cilegon FC bersama Raffi Ahmad

5 dari 7 halaman

4. Ahmad Sahroni. Anggota DPR RI ini kerap disebut Crazy Rich Priok yang sukses meniti karier dari bawah

6 dari 7 halaman

5. Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Pasangan ini memiliki julukan Crazy Rich Malang yang memiliki berbagai lini bisnis transportasi berupa bus mewah dan kosmetik

7 dari 7 halaman

6. Tom Liwafa. Ia punya julukan Crazy Rich Surabaya karena kerajaan bisnis dari fashion hingga kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.