Sukses

6 Potret Terbaru JP Millenix Jebolan IMB Musim Pertama, Kini Tinggal di Prancis

Telah selesaikan studinya, JP Millenix IMB masih nyaman tinggal di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta JP Millenix merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat atau IMB pada 2010. Lewat ajang pencarian bakat tersebut, nama drummer muda dan berbakat ini mulai dikenal publik.

Meski tak raih juara pertama dan harus puas dengan posisi 7 besar, namun popularitas JP Millenix tak kalah dari tiga besar IMB musim pertama. Terbukti, nama JP Millenix masih sangat melekat di hati para penikmat IMB musim pertama dan kerap disapa penggemar di kolom komentar unggahan Instagramnya.

12 Tahun berlalu sejak IMB musim pertama digelar, drummer dengan nama lengkap Janitra Priyanka Millenix ini kini makin beranjak dewasa. Bahkan drummer kelahiran 1 Januari 2022 ini sudah lulus dari studi Hukum di Universitas Ultirekomar, Prancis.

Diketahui, JP Millenix lebih kurang sudah dua tahun di Prancis. Meski telah selesaikan studinya, jebolan IMB berusia 22 tahun ini rupanya masih betah untuk tinggal Prancis. Bahkan tak jarang pula JP Millenix habiskan waktu untuk jalan-jalan ke negara lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @jpmillenix_ tentang potret terbaru JP Millenix IMB yang kini tingga di Prancis dan makin dewasa, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 12 tahun berlalu, ini potret terbaru Janitra Priyanka Millenix jebolan IMB musim pertama tahun 2010.

3 dari 7 halaman

2. Putuskan meninggalkan Tanah Air untuk menempuh pendidikan, drummer kelahiran 2000 ini telah selesaikan studinya dan menyandang gelar sarjana hukum.

4 dari 7 halaman

3. Dulu terkesan tomboi, penampilan JP Millenix yang kini beranjak dewasa makin cantik dan feminin saat kenakan dress.

5 dari 7 halaman

4. Selain nikmati waktu di Prancis, drummer berusia 22 tahun ini juga kerap jalan-jalan kunjungi negara lain. Ini adalah potret JP Millenix di Kroasia.

6 dari 7 halaman

5. Austria pun sudah dikunjungi oleh JP Millenix. Sedari dulu, JP Millenix memang identik dengan gayanya yang simpel.

7 dari 7 halaman

6. Menempuh pendidikan di Prancis tentunya menjadi kesempatan JP Millenix untuk mengenal negara lain lebih dekat, salah satunya Luksemburg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.