Sukses

7 Potret Apartemen Angelina Sondakh, Bakal Ditinggali Bareng Keanu Massaid

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh kini sudah bisa menghirup udara bebas. Ia resmi dinyatakan bebas pada Rabu (3/3/2022) lalu dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun.

Wanita kelahiran 1977 ini sebelumnya terseret kasus korupsi yang melibatkan banyak pihak. Agelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie itu terseret kasus pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang. Akibatnya ia ditangkap hingga akhirnya menjadi tersangka.

Usai menjalani kurungan 10 tahun, Angelina Sondakh kini diketahui bakal tinggal bersama putranya, Keanu Massaid. Bukan tinggal di rumah lamanya, ia kini bakal tinggal di sebuah apartemen. 

Penasaran, seperti apa potret apartemen mewah tempat tinggal Angelina Sondakh setelah bebas? Berikut ini 7 potretnya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (9/3/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Usai bebas, Angelina Sondakh akan tinggal di sebuah apartemen bersama putranya, Keanu Massaid.

3 dari 8 halaman

2. Tampak aprtemen yang ditinggali wanita berusia 44 tahun ini cukup mewah dengan didominasi warna putih.

4 dari 8 halaman

3. Pintu masuk ke apartemen Angelina Sondakh pun berukuran besar berwarna coklat dengan dua bukaan.

5 dari 8 halaman

4. Senada dengan dinding dan furnitur lain, meja makan di apartemennya juga berwarna putih.

6 dari 8 halaman

5. Di tempat tinggal itu juga terdapat sebuah piano. Angie bahkan sempat memainkan piano tersebut begitu sampai di apartemen.

7 dari 8 halaman

6. Terdapat balkon yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan hingga menghirup udara segar.

8 dari 8 halaman

7. Selain itu terdapat pula foto mendiang sang suami, Adjie Massaid, di kamar putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.