Sukses

6 Potret Natasha Keniraras, Konten Kreator Viral 'CEO Of Sexy Javanese Accent'

Mbak Keni kini menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini trend 'Javanese accent' sedang ramai di media sosial. Awal mula viralnya aksen Jawa saat konten kreator bernama Natasha Keniraras membuat video yang menampilkan aksen Jawa di beberapa kata. Saking viralnya, perempuan yang akrab disapa Mbak Keni ini disebut sebagai CEO of sexy of Javanese accent.

Terlepas dari viralnya konten Javanese accent, Mbak Keni memang sosok yang sangat aktif di media sosial. Mbak Keni sudah memiliki 92,8 ribu followrers di TikTok. Selain itu, followers di Instagramnya juga sudah mencapai 22,3 ribu followers. Kepopulerannya ini membuat publik penasaran siapa sebenarnya Mbak Keni.

Mbak Keni merupakan sarjana teknik lulusan dari ITS. Meski bergelar S.T, Mbak Keni aktif sebagai model di berbagai acara fashion show. Gaya penampilannya yang curi perhatian, membuat perempuan asal Surabaya ini selalu menjadi pusat perhatian. Tak ayal, Mbak Keni saat ini sangat menikmati momen di mana namanya mulai meroket karena konten Javanese accent.

Penasaran kan melihat potret Natasha Keniraras CEO of sexy of Javanese accent? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @natkenira, potret Natasha Keniraras CEO of sexy of Javanese accent, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Natasha Keniraras atau akrab disapa Mbak Keni sebagai konten kreator pencetus Javanese accent.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan yang tinggal di Surabaya ini sangat bangga dengan suaranya yang medok.

4 dari 7 halaman

3. Mbak Keni merupakan sarjana teknik dari ITS. Meski sandang S.T, Mbak Keni lebih memilih terjun ke dunia model.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret Mbak Keni saat berambut pendek yang membuatnya curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Saat menjadi model, Natasha Keniraras terlihat sangat menawan dan feminin.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat Mbak Keni ikut fashion show di Surabaya pun berhasil menyita perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.