Sukses

Gaya Glamor 6 Pasangan Orang yang Dijuluki Crazy Rich di Indonesia, Tampak Elegan

Crazy Rich di Indonesia ini selalu memperhatikan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini beberapa Crazy Rich di Indonesia sedang ramai menjadi pusat perhatian. Setelah Crazy Rich Medan, Indra Kenz resmi menjadi tersangka, hari ini Doni Salmanan yang mendapat julukan Crazy Rich Bandung resmi juga sandang status tersangka. Keduanya sama-sama tersandung kasus penipuan terkait trading.

Terlepas dari berita Doni Salmanan menjadi tersangka, gaya penampilan para Crazy Rich ini memang luar biasa keren dengan outfit yang glamor. Outfit glamor ratusan juta bahkan miliaran membuat gaya penampilan mereka terlihat sangat elegan sehingga membuat publik berdecak kagum.

Terlebih, pasangan para Crazy Rich di Indonesia ini juga turut berpenampilan glamor untuk mengimbangi gaya penampilan pasangan mereka. Mulai dari Vanessa Khong, tunangan Indra Kenz hingga Nagita Slavina, istri dari Sultan Andara, Raffi Ahmad, gaya penampilan mereka sering glamor dan terlihat begitu menawan.

Penasaran kan melihat gaya glamor pasangan orang yang dijuluki Crazy Rich di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya glamor pasangan orang yang dijuluki Crazy Rich di Indonesia, Rabu (9/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tunangan Crazy Rich Medan Indra Kenz, Vanessa Khong selalu terlihat elegan dengan oufitnya yang berkelas.

3 dari 7 halaman

2. Istri Crazy Rich Bandung Doni Salmanan, Dinan Fajrina terlihat cantik menawan dengan balutan outfit glamornya.

4 dari 7 halaman

3. Istri Crazy Rich Bali Ajik Dewa, Dewi Kemala terlihat sangat fashionable saat berada di Paris.

5 dari 7 halaman

4. Istri dari Crazy Rich Malang Gilang Widya, Shandy Purnamasari terlihat sangat elegan saat tampil glamor.

6 dari 7 halaman

5. Istri dari Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa, Delta Hesti terlihat sangat menawan dengan outfitnya yang elegan.

7 dari 7 halaman

6. Sultan Andara Raffi Ahmad memiliki istri cantik memesona, Nagita Slavina. Gaya glamor Nagita Slavina ini banjir pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.