Sukses

6 Momen Kegiatan Angelina Sondakh Pasca Bebas, Sibuk Beberes Apartemen

Angelina Sondakh sibuk beberes apartemen hingga mengurus Keanu Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh artis kelaigus politisi Angelina Sondakh. Setelah dinyatakan bebas setelah menjalani hukuman 10 tahun penjara dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

Bebas pada Rabu (3/3/2022) lalu, diketahui kini istri mendiang Adjie Massaid tersebut sudah bisa berkumpul kembali bersama keluarga, terutama dengan putranya Keanu Massaid. Ia dan sang putra kini menempati sebuah apartemen.

Lewat YouTube Keema Entertainment, wanita yang akrab disapa Angie tersebut tampak sibuk berbenah apartemennya. Mulai dari membereskan meja hingga dapur. Tak ketinggalan pula ia juga memotong rambut Keanu yang sudah dianggap gondrong.

Nikmati momen kembali berkumpul bersama keluarga, berikut ini 6 momen kegiatan Angelina Sondakh di rumah usai bebas yang dirangkum dari YouTube Keema Entertainment oleh Liputan6.com, Kamis (10/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angelina Sondakh kini bisa melepas rindu dengan putra semata wayangnya, Keanu Massaid pasca bebas dari penjara selama 10 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Hampir seminggu bebas, wanita kelahiran 1977 ini tampak sibuk beres-beres apartemennya.

4 dari 7 halaman

3. Terutama area dapur yang menjadi tempat yang sering ia pakai. Terlihat Angie lihai memasang baut untuk laci dapurnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sendiri, Keanu juga terlihat membantu ibunya memindahkan beberapa meja dan barang berat lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Usai beres-beres apartemen, Angie menyempatkan bersantai dengan main gitar dan bernyanyi.

7 dari 7 halaman

6. 10 tahun terpisah, momen manis diperlihatkan ibu dan anak ini kala Angie memotong rambut Keanu agar terlihat lebih rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.