Sukses

9 Manekin Pose Capek Berdiri Ini Bikin Pembeli Tepuk Jidat

Lelah letih lesu.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang manekin capek pose berdiri. Ya, ada manekin yang dibuat nyeleneh seperti dibuat seolah-olah merasakan letih dan lelah.

Mulai dari manekin merasa betisnya sangat capek hingga punggung terasa lelah ingin rebahan, menjadi bukti manekin capek berdiri ini bikin geleng kepala. Pembeli yang melihat manekin capek pose berdiri hanya bisa mengelus dada karena keunikannya.

Saking uniknya, manekin yang berpose lesu ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, manekin yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala usai melihat manekin dengan bentuk seperti itu.

Penasaran kan melihat manekin dengan pose capek berdiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, manekin dengan pose capek berdiri, Kamis (10/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Ekspresi mu ketika kangen kasur di kamar.

3 dari 10 halaman

2. Ya ampun, betis rasanya kaku banget.

4 dari 10 halaman

3. Dengkul kok linu-linu ya.

5 dari 10 halaman

4. Capek duduk maszeh~

6 dari 10 halaman

5. Dah lah, rebahan aja~

7 dari 10 halaman

6. Lelah berdiri mak~

8 dari 10 halaman

7. Ekspresi kamu ketika terus menerus dikasih tugas sama si bos.

9 dari 10 halaman

8. Punggung dipijat enak sepertinya.

10 dari 10 halaman

9. Duduk dulu guys, capek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.