Sukses

7 Potret Sederhana Rumah Orang Tua Sarwendah, Jauh dari Kesan Mewah

Berbeda dengan rumah Sarwendah, rumah orang tuanya terlihat sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sarwendah selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Tak heran, bersama Ruben Onsu, kehidupan rumah tangga keduanya kerap memberikan inspirasi bahkan bahan perbincangan netizen. Salah satunya potret rumah kedua orang tua Sarwendah yang terlihat sederhana. 

Pemilik nama lengkap Sarwendah Tan ini kerap berkunjung ke rumah orang tuanya, yang dalam berbagai kesempatan selalu diunggah melalui media sosial. Namun netizen salah fokus dengan potret kediaman  Hendri Klow dan Rospita Tyoa, orang tua Sarwendah.

Kesuksesannya di dunia hiburan membuatnya bergelimang harta. Hal ini berbanding terbalik dengan rumah Sarwendah yang ada di Jakarta. Bersama Ruben Onsu, keduanya  tinggal di sebuah rumah yang sangat mewah. Meski begitu Sarwendah selalu menjadi inspirasi karena penampilan dasternya yang selalu sederhana. 

Rumah orang tua Sarwendah yang sederhana ini seketika menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang memuji keluarga besar The Onsu Family. Meski bergelimang harta namun mereka kerap tampil sederhana. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah orang tua Sarwendah melansir dari channel You Tube MOP Channel, Kamis (10/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Naynay dan Yeye menjadi nama panggilan ayah dan ibu Sarwendah, mereka menyambut dengan hangat kedatangan Sarwendah di rumahnya.

3 dari 8 halaman

2. Dari luar saja, sudut rumah orang tua Sarwendah sudah terlihat jauh dari kesan mewah.

4 dari 8 halaman

3. Memasuki dalam ruang keluarga, terlihat model bangunan yang mirip dengan konsep rumah di pedesaan.

5 dari 8 halaman

4. Di dalamnya terdapat sofa putih tanpa karpet, terlihat ayah Sarwendah harus mengenakan sandal jepit di dalam rumah.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa perabot bahkan terlihat menumpuk di beberapa sudut rumah.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan ruangan utama rumah orang tua Sarwendah ini terkesan sempit, jika dibandingkan dengan rumah Sarwendah dan Ruben Onsu.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, kehangatan keluarga tercipta di dalam rumah ini, tak heran keluarga besar Ruben Onsu selalu betah saat di rumah Naynay dan Yeye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.