Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng TikTokers Hits Tanah Air Ini Kocak Banget

Halunya bikin senyum.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika editan foto netizen Tanah Air selalu mengundang gelak tawa. Kreativitas editan foto ini patut diapresiasi karena berhasil menghibur. Seperti editan konten kreator @victorahmadd saat halu mengedit dirinya bersama dengan TikTokers cantik.

Mulai dari editan foto bersama dengan si imut Unaa hingga liburan di pantai bersama Bulan Sutena, menjadi bukti editan foto bareng TikTokers hits Tanah Air ini bikin ngakak. Kelucuan foto halu tersebut berhasil jadi hiburan yang menggelitik.

Saking lucunya, editan foto bareng TikTokers hits Tanah Air sampai banjir like dan komentar dari netizen. Alhasil, editan foto karya Victor Ahmad pun menjadi viral di media sosial. Banyak warganet tertawa ngakak melihat hasil editan foto Victor Ahmad.

Penasaran kan dengan editan foto pria bareng TikTokers hits? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria bareng TikTokers hits, Kamis (10/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fans Unaa garis keras pasti cemburu nih.

3 dari 7 halaman

2. Bulan Sutena senyumnya manis banget ya.

4 dari 7 halaman

3. Ciye liburan bareng sama Ragil ciye~

5 dari 7 halaman

4. Chandrika Chika sudah punya gandengan nih guys. Cemburu?

6 dari 7 halaman

5. Kayes pasti senyum tipis lihat editan ini.

7 dari 7 halaman

6. Fans Angie Marcheria harap yang sabar ya lihat editan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.