Sukses

6 Potret Kebersamaan Fadil Jaidi dan Pak Muh di Paris, Seru Banget

Momen seru Fadil Jaidi dan Pak Muh jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang influencer, nama Fadil Jaidi mungkin sudah tak asing lagi bagi banyak netizen Indonesia. Melalui media sosial pribadinya, Fadil Jaidi pun kerap membagikan berbagai kegiatannya.

Bahkan, diketahui ia serta sang ayah, Muhammad Jaidi atau yang akrab disapa Pak Muh tengah menikmati waktu liburan sembari bekerja di Paris, Prancis. Dalam akun Instagram pribadinya, Fadil Jaidi pun mengunggah berbagai momen bersama Pak Muh yang sukses mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, keduanya tetap menunjukkan berbagai kekompakan hingga kelucuan yang membuat banyak netizen ataupun selebriti lain ikut tertawa. Berbagai momen lucu pun di perlihatkan keduanya dalam foto ataupun video. Bahkan, selama di Paris, Fadil Jaidi juga masih terlihat sering menggoda sang ayah hingga membuat Pak Muh kesal.

Penasaran bagaimana keseruan ayah dan anak ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Fadil Jaidi dan Pak Muh selama di Paris, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fadil Jaidi dan Pak Muh sendiri memang diketahui melakukan perjalanan ke Paris untuk hadir dalam sebuah acara fashion show.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan ayah dan anak ini selama berada di Paris pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Meski kerap digoda dan membuat kesal, namun Pak Muh juga kerap menunjukkan kasih sayangnya kepada Fadil.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya bahkan kompak mengunjungi wisata Disneyland Paris dengan menggunakan topi dan bandana khas karakter Disney.

6 dari 7 halaman

5. Fadil juga dengan jahilnya membuat tantangan kepada netizen untuk mengedit foto sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan ayah dan anak ini pun selalu membuat banyak netizen terhibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.