Sukses

6 Potret Lesty Kejora Tampil Pakai Busana India, Banjir Pujian

Pesona Lesty tak kalah memesona dengan artis Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut, Lesty Kejora memang kerap mencuri perhatian publik. Penampilan ibu satu anak ini di atas panggung pun selalu memukau penonton. Seperti baru-baru ini saat jadi bintang tamu acara annual show yang digelar Heaven Lights.

Berbeda dari biasanya, istri Rizky Billar ini tampil cantik dengan lehenga merah maroon yang dipadukan gaun warna serupa. Lehenga sendiri merupakan salah satu pakaian tradisional India selain saree. Berpenampilan bak wanita India, Lesty menambahkan aksesori di kepala.

Penampilan Lesty Kejora dengan pakaian tradisional khas India ini pun menuai pujian. Pesonanya kian terpancar, Lesty Kejora tak kalah memesona dari seleb Bollywood. Pelantun lagu Bismillah Cinta ini juga tampak menghias tangannya dengan henna dan gelang cincin khas orang India.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 potret Lesty Kejora tampil pakai busana India, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbeda dari biasanya, Lesty Kejora tampil dengan balutan kain tradisional India saat jadi bintang tamu acara annual show Heaven Lights.

3 dari 7 halaman

2. Berpenampilan bak wanita India, Lesty menambahkan aksesori di kepala.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya kian disorot saat berduet dengan Diva Indonesia, Krisdayanti.

5 dari 7 halaman

4. Ditemani sang ayah, penampilan cantik Lesty saat kenakan lehenga tuai pujian.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan lehenga dipadukan dress warna merah maroon, paras cantik istri Rizky Billar ini pun kian terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Berpotret selfie, pesona ibu satu anak ini nggak kalah dengan artis Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.