Sukses

6 Momen Mayangsari Arisan dan Kumpul Bareng Geng Sosialita, Curi Perhatian

Selain Mayangsari, Iis Dahlia dan Ussy Sulistiawaty juga ikut berkumpul.

Liputan6.com, Jakarta Arisan jadi salah satu kegiatan untuk ajang berkumpul bersama sahabat, keluarga, maupun orang-orang terdekat. Sejumlah selebriti Tanah Air juga memiliki geng arisan sendiri. Baru-baru ini Mayangsari juga membagikan foto-foto arisan bersama rekan-rekan selebriti di media sosialnya.

Selama ini, geng sosialita Mayangsari yang bernama 'Kepompong' rutin menggelar arisan hampir setiap bulannya. Dalam geng tersebut juga ada Iis Dahlia dan Ussy Sulistiawaty. Saat berkumpul Mayangsari dan para sahabatnya pun bergaya bak sosialita.

Kali ini, Mayangsari bersama geng 'Kepompong' arisan tampak kompak dengan dresscode warna-warni. Penampilan pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari ini berhasil curi perhatian. Ia hadir dengan setelah ungu dan hijau.

Gaya penampilan wanita 50 tahun itu tampak stylish dan kekinian. Berikut 6 momen Mayangsari kumpul bareng geng Kepompong arisan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Geng Kepompong ini kerap disebut netizen sebagai geng para wanita sultan. Diketahui jumlah arisan mereka fantastis.

3 dari 7 halaman

2. Mayangsari pun cukup sering berkumpul dengan geng Kepompong. Kali ini mereka tampil kompak dengan dresscode warna-warni.

4 dari 7 halaman

3. Unggahan ini pun seketika dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang terpesona dengan dresscode mereka.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Mayangsari pun berhasil curi perhatian. Ia hadir dengan setelah ungu dan hijau serta kacamata yang membuatnya makin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Mayangsari tampak begitu modis dan cantik. Penyanyi senior ini memang selalu awet muda meski usianya sudah mencapai 50 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Mayangsari, Iis Dahlia dan Ussy Sulistiawaty juga hadir dalam acara arisan geng Kepompong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.