Sukses

Akur dengan Mantan, 6 Kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra Ini Disorot

Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra adu akting di sinetron baru.

Liputan6.com, Jakarta Pernah menjalin hubungan meski pada akhirnya harus putus, Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra tetap berhubungan baik. Bahkan adik Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra ini akan adu akting di sinetron terbaru berjudul Trio Gabut Kursus Iman.

Sinetron Trio Gabut Kursus Iman merupakan sinetron spesial Ramadhan yang akan segera tayang. Sinetron yang juga dibintangi oleh Qausar Harta dan Ge Pamungkan ini merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra.

Unggah foto bareng Billy Syahputra belum lama ini, kebersamaan Syahnaz Sadiqah dengan aktor berusia 31 tahun itu banjir pujian. Pernah jalin hubungan pada tahun 2014, Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra merupakan salah satu mantan pasangan artis yang putuskan tetap bersahabat.

“#nomention emang mantan gaboleee temenan? #comingsoon #triogabut.” Tulis Syahnaz Sadiqah pada keterangan unggahannya bareng Billy Syahputra, Jumat (10/3/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan terbaru Syahnaz Sadiqah bareng Billy Syahputra yang banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Tetap bersahabat dan berhubungan baik, kebersamaan Syahnaz dan Billy Syahputra ini bikin salut.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 2 tahun, penggemar menyebut kebersamaan keduanya bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Adu akting di sinetron terbaru, tak sedikit warganet yang tak sabar menyasikan akting adik Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra ini.

6 dari 7 halaman

5. Dipertemukan dalam satu judul sinetron, bintang sinetron Suster El dan Jodoh Wasiat Bapak ini tentunya akan bertemu setiap hari di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kompak para pemain sinetron Trio Gabut Kursus Iman. Penampilan Syahnaz dalam balutan hijab juga sukses curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.