Sukses

Ungkap Rindu Ayah, Ini 6 Kebersamaan Adellicia Hariwijaya dan Nessa Sadin Ibundanya

Ketika teringat momen bareng sang ayah, Hilman Hariwijaya, Adellicia Hariwijaya tiba-tiba menangis.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian penulis novel Lupus sekaligus sutradara sinetron, Hilman Hariwijaya pada (9/3/2022) masih menyisakan duka. Tak hanya keluarga, sederet rekan artis yang pernah kerja bareng almarhum pun juga merasa kehilangan sosok inspiratif itu.

Dua hari sudah kepergian Hilman Hariwijaya untuk selamanya. Sang mantan istri, Nessa Sadin mengungkapkan jika buah hatinya, Adellicia Hariwijaya ungkap rindu sang ayah sampai tidak napsu makan. 

“Pagi disiapin burger, cuma digigit pinggirnya. diajak makan bubur, malah ditangisin buburnya. Mommynya sampe mohon2 biar sayangnya makan. Akhirnya sore nyebut sushi Biarpun jauh, diturutin karena mommy ga mau kamu sampe sakit. Sepanjang jalan mommy didiemin. Sesekali lirik, ada yang buang muka ke jendela diem-diem hapus air mata…” Tulis Nessa Sadin pada keterangan unggahannya (10/3/2022).

Setelah kepergian mantan suaminya, Nessa Sadin tentunya akan berperan sebagai ayah dan ibu untuk anak semata wayangnya. Pada keterangan unggahan tersebut, Nessa menuliskan akan mendampingi Licia menjadi pribadi yang lebih kuat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Adellicia Hariwijaya dan Nessa Sadin, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua hari kepergian Hilman Hariwijaya, Adellicia Hariwijaya ungkap rindu habiskan waktu bareng sang ayah tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Nessa Sadin pun setia mendampingi buah hatinya agar lebih kuat meski kini tanpa didampingi sosok ayah.

4 dari 7 halaman

3. Selain dekat dengan ayah tercintanya, Adellicia memang sangat dekat dengan ibundanya.

5 dari 7 halaman

4. Kini jadi sosok ibu dan ayah untuk Licia, Nessa Sadin dan Adellicia banjir semangat dan dukungan dari rekan artis.

6 dari 7 halaman

5. Meski disibukkan dengan aktivitas syuting, pemeran Mama Anita di sinetron Love Story ini selalu luangkan waktu untuk buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Punya paras yang cantik, rupanya pesona Adellicia ini merupakan turunan dari sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.