Sukses

7 Arti Mimpi Naik Mobil, Pertanda Mendapat Keberuntungan

Mimpi naik mobil dapat diartikan sebagai pertanda baik.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin bagi sebagian orang, naik mobil adalah kegiatan yang biasa. Mobil sendiri merupakan kendaraan yang bisa digunakan sehari-hari. Dengan naik mobil, seseorang akan lebih mudah mengunjungi tempat yang cukup jauh. 

Namun selain di dunia nyata, naik mobil juga kerap hadir di dalam mimpi seseorang. Ternyata mimpi naik mobil menjadi salah satu jenis mimpi yang sering bikin penasaran. Tafsir mimpi naik mobil tentunya memiliki berbagai macam tanda yang baik ataupun buruk.

Akan tetapi secara umum, mimpi mengendarai mobil dapat diartikan sebagai pertanda baik. Sang pemimpi akan memperoleh keberuntungan berupa rezeki yang berlimpah. Percaya atau tidak, mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Penasaran apa saja arti mimpi naik mobil? Berikut 7 arti mimpi naik mobil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arti Mimpi Naik Mobil Mewah

Naik mobil mewah menjadi salah satu hal mungkin kamu impikan, karena akan merasakan sensasi yang berbeda. Namun menaiki mobil mewah juga dikaitkan dengan pertanda akan datangnya kebaikan. Salah satu tafsir mengartian bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dan melimpah.

3 dari 8 halaman

2. Arti Mimpi Naik Mobil Baru

Naik mobil baru tentunya jadi pengalaman yang seru banget. Apalagi mobil baru masih dalam kondisi yang mulus, sehingga akan sangat kelihatan keren untuk dibawa jalan-jalan. Jika pernah mengalami mimpi naik mobil baru, maka ini menjadi pertanda yang baik.

Di mana kamu akan segera mendapat kehidupan baru yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Bahkan dari kehidupan baru tersebut, kamu sekaligus juga akan mendapatkan pembelajaran yang berharga.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Naik Mobil dengan Keluarga

Pasti sangat menyenangkan bisa berkendara bersama keluarga dengan mobil impian. Jika saat ini belum terwujud, kamu tetap bisa merasakan kehangatannya lewat mimpi.

Mimpi mengendarai mobil bersama keluarga menjadi pertanda baik bagi si pemimpi. Kabarnya kamu akan segera mendapatkan sebuah pekerjaan yang lebih baik dan pekerjaan tersebut membuat kamu merasa nyaman.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Mengendarai Mobil bersama Pasangan

Jika kamu bermimpi naik mobil bersama dengan pasangan, ini menjadi suatu kabar yang baik. Bagi kamu yang telah memiliki pasangan, mimpi ini melambangkan bahwa kamu dan pasanganmu akan berada pada hubungan atau jenjang yang lebih serius. Alangkah baiknya, segeralah untuk membicarakan hubungan tersebut dengan pasangan kamu.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Naik Mobil Balap

Berhati-hatilah saat kamu mengalami mimpi mengendarai atau menaiki mobil balap. Mimpi ini membawa pesan yang baik untuk hidup, karena apa yang sedang kamu usahakan mengalami kesuksesan. Kamu akan segera naik jabatan dan bisnismu semakin lancar.

7 dari 8 halaman

6. Arti Mimpi Naik Mobil Besar

Mobil yang memiliki bentuk besar menjadi impian bagi sebagian orang. Bentuknya yang besar, garang, dan terlihat kuat sudah pasti mampu menampung banyak penumpang. Rupanya mimpi naik mobil besar menjadi sebuah pertanda baik.

Mimpi ini memberikan simbol bahwa sang pemimpi akan mendapatkan keberuntungan yang tak terkira besarnya. Jika bermimpi seperti ini tentunya kamu akan merasakan senang dan bersyukur.

8 dari 8 halaman

7. Arti Mimpi Naik Mobil Tidak Bagus

Ternyata mimpi naik mobil tidak bagus, menjadi salah satu pertanda yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini dapat menjadi salah satu pertanda bahwa kamu harus berhati-hati.

Mimpi ini memberi arti bahwa kamu harus waspada serta berhati-hati dengan sesuatu hal baik pekerjaan, bisnis, percintaan, dan lain sebagainya. Pasalnya, dengan bermimpi ini dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan suatu masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.