Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Fairuz A Rafiq di Hotel Mewah, Banjir Kado Branded

Fairuz A Rafiq baru saja merayakan ulang tahunnya ke-36 bersama dengan keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia dirasakan Fairuz A Rafiq yang merayakan ulang tahun ke-36. Putri dari penyanyi dangdut legendaris A Rafiq itu memilih untuk merayakannya bersama keluarga. Diketahui dari unggahan Instagramnya, Fairuz bersama keluarga merayakan pesta ulang tahun di sebuah hotel mewah. 

Sama seperti ulang tahun sebelumnya, Fairuz mendapatkan kejutan dan kado spesial dari sang suami, Sonny Septian. Ia pun berterima kasih atas kebahagiaan yang telah didapatkannya saat ini. Sonny memberikan kejutan berupa makan malam ulang tahun bersama orang-orang tersayang Fairuz.

Tak hanya itu, Sonny juga memanjakan sang istri dengan memberikan kado berupa barang-barang branded. Sontak hal itu membuat Fairuz terkejut. Ibu tiga anak itu sangat bersyukur dan bahagia mempunyai suami seperti Sonny Septian yang benar-benar memperlakukannya sebagai seorang ratu.

Seperti apa potret bahagia Fairuz di hari ulang tahunnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @fairuzarafiq, 6 potret perayaan ulang tahun Fairuz A Rafiq di hotel mewah, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi suami romantis, Sonny Septian memberikan kue ulang tahun kepada Fairuz yang bertuliskan '1+1=3 karena kau tiada 2 nya, love you istriku'.

3 dari 7 halaman

2. Momen spesial bertambah usia kali ini dihabiskan Fairuz bersama keluarga tercintanya.

4 dari 7 halaman

3. Dirayakan di hotel mewah, perayaan ulang tahun Fairuz ke-36 ini juga dimeriahkan oleh orang-orang terdekatnya.

5 dari 7 halaman

4. Diperlakukan bak ratu oleh sang suami, inilah momen saat sejumlah kado spesial datang untuk Fairuz.

6 dari 7 halaman

5. Banjir kejutan dari Sonny Septian, rupanya semua kado itu merupakan barang-barang branded.

7 dari 7 halaman

6. 'Aku merasa bener-bener kamu perlakukan sebagai seorang ratu di hidup kamu. Terima kasih ya Allah atas semuanya,' ungkapan Fairuz pada sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.