Sukses

Seperti Memoles Wajah Manusia, Aksi Wanita Dandani Kentang Ini Bikin Geleng Kepala

Aksi wanita dandani sayur kentang bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Skincare dan makeup punya peranan penting untuk mempercantik wajah. Bahkan tak sedikit orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli skincare dan makeup dengan harga yang cukup mahal agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

Lantaran harganya cukup mahal dan harus menabung terlebih dahulu untuk membelinya, banyak orang yang irit menggunakan skincare atau makeupnya. Bahkan jadi momen yang menyebalkan jika skincare atau makeupnya pecah dan jatuh tanpa sisa.

Selalu diaplikasikan pada wajah, apa jadinya jika skincare dan makeup diaplikasikan pada permukaan sayur kentang? Belum lama ini viral di TikTok aksi wanita yang dandani kentang seperti dandani wajah manusia.

Usai permukaan dibersihkan dengan skincare yang biasa digunakan pada wajah manusia dan dipoles dengan makeup, perubahan permukaan kentang tersebut bikin warganet iri sekaligus geleng kepala.

Aksi wanita memoles permukaan kentang bak memoles wajah manusia ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @jenn.lin01 pada Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memoles Permukaan Kentang dengan Skincare

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kemudian unggah beragam video di laman media sosial pribadinya. Tak jarang video-video yang diunggahnya viral di kalangan warganet.

Aksi nyeleneh yang bikin tepuk jidat cukup sering ditemukan di media sosial saat ini. Seperti video aksi wanita yang memoles permukaan kentang dengan skincare dan makeup seperti dandani wajah manusia.

Tak tanggung-tanggung, skincare dan makeup yang digunakannya adalah skincare dan makeup yang harganya cukup mahal. Penampakan kentang yang dikomentari berubah jadi cantik bikin warganet iri sekaligus geleng kepala.

Tak hanya kentang, sang pemilik akun @jenn.lin01 juga pernah memoles permukaan jeruk, melon, labu dan jenis buah atau sayuran lainnya. Setiap video yang diunggahnya pun ditonton lebih dari 1 juta kali bahkan ada yang puluhan juta kali.

Seperti sedang tutorial makeup, dalam video singkat berdurasi 1 menit itu, sang pemilik akun memoles permukaan kentang sesuai dengan tahap-tahap pemakaian skincare pada umumnya.

Eyeliner, eyeshadow, lipstick, bulu mata palsu hingga lensa kontak ‘dipakaikan’ pada permukaan kentang. Hasil akhir permukaan kentang yang jadi lebih terlihat menarik pun banjir komentar.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada Februari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 46 juta kali. Video wanita dandani kentang tersebut sudah dibagikan lebih dari 44 ribu kali dan ada sekitar 75 ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“bisabisanya lebih cantik dari gua.” Tulis JHISJK disertai emot nangis.

“Melawan hukum perkentangan.” Kata Yolanda Aulia disertai emot heran.

“Gue minder kentang aja pake SK 2 lamer dll.” Timpal unknown disertai emot nangis.

“Kentangnya glowup.” Imbuh shindaaaaay.”

“Udah ga kentang lagi.” Tambah Gia disertai emot nangis.”

“Pada dasarnya semua cantik ditangan yg tepat.” Kata Anna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.