Sukses

Barbie Kumalasari Dijambret, Kalung Berlian Rp 400 Juta Raib dan Lehernya Luka

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri aktor Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari baru saja mengalami sebuah musibah. Saat menyeberang di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Rabu (9/3/2022) pukul 20.30 WIB, pelantun lagu Gayamu Peyang ini dijambret yang mengakibatkan hilang kalung berlian dan lehernya luka-luka. 

Atas kejadian ini pemilik nama lengkap Kumala Sari Mukhlisah sudah melaporkan apes tersebut kepada pihak berwajib. Dalam unggahan Instagram terbarunya terlihat bahwa laporannya kini sudah diterima pihak kepolisian sektor Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kerugian yang alami pun cukup besar, dimana kalung berlian yang kerap ia kenakan tersebut ternyata nilainya mencapai Rp 400 juta. Hingga saat ini banyak netizen pun bersimpati dan mendoakan agar pelaku lekas ditemukan dan kalungnya dapat kembali kepada Barbie.

Berikut ulasan Barbie Kumalasari dijambret yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (11/3/2022)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sudah memberi laporan kepada pihak kepolisian, begini kronologinya

Mengutip dalam unggahan Instagram Barbie Kumalasari, musibah itu terjadi pada malam hari saat ia menyeberang jalan menuju mobil yang diparkirnya di Jalan Samanhudi Raya, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Baru saja diturunkan oleh Irma Dharmawangsa di seberang jalan, namun Barbie Kumalasari dihampiri oleh dua orang laki-laki tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Dalam kejadian tersebut, pelaku langsung merampas kalung berliannya hingga menyebabkan luka pada leher.

Kerugian yang dialami mantan suami Galih Ginanjar ini selain luka di leher ialah kalung berlian senilai Rp400 juta rupiah. Banyak para netizen pun mendoakan agar kasus ini dapat ditangani pihak kepolisian dan segera menemukan pelaku hingga kalung berliannya kembali.

3 dari 3 halaman

Meski kerap mendapat hujatan dengan berbagai aksinya, kali ini Barbie menuai banyak simpati

Siapapun yang terkena musibah, pasti akan banyak orang yang bersimpati. Begitu pula saat Barbie Kumalasari mengalami musibah, dalam media sosial Instagramnya saat ini banyak netizen yang memberikan simpati dengan menuliskan doa serta semangat agar kejadian ini segera terselesaikan.

Tidak lupa banyak para selebriti pun turut mendoakan Barbie, termasuk Irma Dharmawangsa yang bersama dengan dirinya dalam kejadian tersebut.

"Semoga cepat ketangkap & liontinnya cepat balik beb🙏🏾" tulis akun @irmadarmawangsa

"sawah besar dan pluit emg rawan jambret jdi harus hati" saat jalan" tulis akun @bhagol_novan

"@barbiekumalasari waduh semoga pelaku segera ditangkap.. kapan ke bandung ? Salam ke semuanya❤️" tulis akun @pepitokarlitogambino

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS