Sukses

Viral Wanita Kesurupan saat Nonton Film Horor di Bioskop, Tawanya Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita seketika menghebohkan seluruh pengunjung bioskop saat dirinya tengah kesurupan. Momen seram itu berhasil diabadikan dan videonya tersebar di jagat maya. Bahkan saat kesurupan wanita tersebut sempat menggertak dan tertawa menyeramkan.

Diketahui kejadian mistis ini terjadi di sebuah bioskop di Bandung Indah Plaza, Bandung, Jawa Barat. Video yang diunggah pengguna Tik Tok @doubledhe itu terlihat seorang wanita yang mengenakan hijab pink. Menggunakan logat Sunda, wanita itu kesurupan berteriak, menangis, hingga tertawa. 

Bahkan wanita tersebut sempat memberontak saat ditolong oleh petugas bioskop. Terlihat beberapa petugas menahan tubuhnya saat ia memberontak sekuat tenaga. Sedangkan dalam video pengunjung lain, wanita kesurupan tersebut mengaku telah melihat sosok bocah. 

"Anak ieu milu ka aing (anak ini ikut saya)," ucap wanita kesurupan tersebut dalam logat Sundanya mengutip video akun Tik Tok @callme.eca1.

Seisi bioskop seketika panik atas kejadian seram tersebut. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Minggu (13/3/2022).

2 dari 4 halaman

Mirip Cerita Film

Tak mengherankan memang kejadian kesurupan di bioskop sering terjadi. Yang kebanyakan film tersebut bergenre horor. Seperti yang sedang viral, kejadian tersebut berlangsung pada Kamis Sore (10/3/2022). 

Diketahui film yang sedang ditonton berjudul ‘Iblis Dalam Kandungan’ besutan sutradara Adhe Dharmastriya. Anehnya, apa yang dialami wanita kesurupan tersebut mirip dengan cerita di bioskop yang membahas soal anak. 

3 dari 4 halaman

Sempat Dipause

Kejadian mistis yang menggegerkan seisi bioskop tersebut cukup menjadi alasan pemutaran film dihentikan. Tak heran para pengunjung lain teralihkan dengan keadaan menyeramkan yang benar-benar nyata tersebut. 

Sempat ditolong oleh petugas, wanita kesurupan tersebut akhirnya dibawa keluar untuk diberikan perawatan. Akhirnya pemutaran film kembali dilanjutkan, namun lampu bioskop dibiarkan menyala.

Film bergenre horor yang dibintangi oleh Nafa Urbach, Ali Syakieb, Denira Wiraguna dan Muhammad Adhiyat tersebut mengisahkan seorang perempuan hamil yang terus menerus diganggu oleh makhluk halus.

4 dari 4 halaman

Heboh Netizen

Video kesurupan tersebut seketika viral di jagat maya. Pengunggah video itu bahkan menyebutkan kejadian itu berlangsung saat film sedang di tengah ketegangan. Hingga netizen mulai berkomentar atas kejadian mistis itu.

“Kutebak pasti pikirannya kosong, sebelum masuk bioskop udah overthinking dulu jadi nya pikirannya kemana mana apalagi nonton film horor,” tulis pengguna @dicky.

“Saya juga g mau denger suara tangisan dan ketawanya dia, takutnya saya trauma,” ungkap pengguna @moonlesssheesh

“Jujur kalau gue udah disana past udah larii keluar studio bisokop,” tulis pengguna @hiliihh.haha