Sukses

Dikabarkan Putus Usai Tunangan, Ini 6 Potret Kebersamaan Awkarin dan Gangga

Liputan6.com, Jakarta Nama Awkarin dan Gangga belakangan menduduki daftar teratas trending di Twitter. Hubungan keduanya dikabarkan kandas setelah 4 bulan menjalani masa pertunangan. Melalui akun Instagramnya, Awkarin juga sempat menghilang, tanpa mengunggah story dan feed. 

Hal ini memang mencuri perhatian netizen, pasalnya pemilik nama lengkap Karin Novilda ini telah melangsungkan momen pertunangan 4 bulan sebelumnya. Yang menghebohkan lagi, Awkarin sempat mencurahkan keluh kesahnya melalui twitter.

"Nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Nggak usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Nggak usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," cuit Awkarin pada Sabtu (12/3/2022) yang kini telah dihapus.

Berbagai dukungan seketika mengalir kepada wanita kelahiran 29 November 1997 ini. Selebihnya para penggemar Awkarin bertanya-tanya dan rindu dengan kabar terbaru sosok Awkarin

Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Awkarin dan Gangga Kusuma yang kini dikabarkan putus melansir dari Instagram @awkarin, Minggu (13/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sebagaimana yang telah diketahui Awkarin dan Gangga telah melangsungkan pertunangan pada 30 November 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Berjalan 4 bulan, baru-baru ini Awkarin mencuri perhatian netizen atas keluh kesahnya dalam hubungan asmara.

4 dari 7 halaman

3. Seketika kabar hubungan keduanya kandas cepat tersebar, Awkarin sempat menyinggung soal lamaran yang sekedar prank.

5 dari 7 halaman

4. ‘Saya terluka dan saya tidak tahu harus berkata apa atau berbuat apa saya dalam trauma besar’, cuit YouTuber kelahiran Jakarta ini.

6 dari 7 halaman

5. Kini Awkarin dan Gangga tak lagi pamer kebersamaan, bahkan Awkarin sengaja tak mengunggah foto maupun video terbarunya melalui Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Berbagai cuitan netizen dengan nama Awkarin dan Gangga akhirnya membanjiri Twitter.