Sukses

Viral Penampakan Seram Anak Kecil Wajah Pucat Mengintip, Hilang Saat Didekati

Anak kecil berwajah pucat tertangkap kamera.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini TikTok menjadi platform media sosial yang ramai digandrungi publik. Banyak informasi unik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten yang diunggah oleh akun TikTok @tik00100tok pada Sabtu (12/3/2022). Unggahan video tersebut berhasil bikin merinding.

Netizen dibuat terperangah saat melihat penampakan seram berwajah pucat di video tersebut. Tertangkap kamera dengan jelas ada anak kecil berambut panjang dan berwajah pucat sedang mengintip saat ada pria yang memanggil perempuan di kamar.

Anak kecil berwajah pucat tersebut mengintip setelah sebelumnya terlihat mengobrol dengan perempuan yang ada di kamar. Anehnya lagi, anak kecil berwajah pucat tersebut tiba-tiba menghilang saat didekati. Sontak, penampakan yang tadi terekam langsung bikin bulu kuduk berdiri.

Penasaran kan melihat penampakan seram anak kecil berwajah pucat mengintip? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @tik00100tok, viral penampakan seram anak kecil berwajah pucat, Minggu (13/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjadi pukul 7 malam

Malam yang mencekam dirasakan oleh akun TikTok @tik00100tok. Ia baru saja mendapati fakta bahwa ada sosok seram yang mengintip saat ia memanggil perempuan di kamar. Sosok yang terekam bikin merinding karena berwajah pucat.

Waktu kejadian horor tersebut pada pukul 7 malam. Perempuan terlihat duduk dan berhadapan dengan sosok berwajah pucat tersebut. Lebih seramnya lagi, sosok penampakan menghilang saat didekati. Si perempuan yang sebelumnya terlihat mengobrol hanya bisa terdiam dan enggan membeberkan rahasia bahwa ada sosok berwajah pucat di depannya.

3 dari 4 halaman

Penampakan yang Mengintip

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang menampilkan tentang terekamnya sosok penampakan berwajah pucat berhasil bikin netizen merinding. Video unggahan tersebut kini viral di TikTok dengan sudah disaksikan 57,9 juta tayangan. Ada 63,2 ribu netizen yang mengomentari video tersebut. Berikut beberapa komentar pilihan terkait respons netizen melihat video penampakan.

"Ada anak kecil di depan anak itu lalu ngintip," tulis akun TikTok @kembaran_5.

"Woi itu ada anak kecil di depannya," tulis akun TikTok @kroskencang.

"Tadi siapa woi bocil yang ngintip di depan anak yang baju hitam," tulis akun TikTok @anita_juliwicaksono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini