Sukses

Suami Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Baby Margaretha dan Christian Bradach

Suami Baby Margaretha meninggal di kursi meja makan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis sekaligus model Baby Margaretha. Pada Minggu (13/3/2022) sang suami, Christian Bradach meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh sang artis lewat akun Instagram pribadinya.

Kepergian yang cukup mendadak ini tentu membuat banyak orang terkejut. Baby Margaretha pun menceritakan kronologi meninggalnya sang suami. Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini mengatakan, sang suami memang sudah seminggu ini sang suami mengeluh soal kolesterol.

Akan tetapi tak mau dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kemudian, ia melihat sang suami tak bergerak sama sekali ketika di kursi meja makan. Baby Margaretha pun memanggil dokter untuk mengecek kondisi sang suami. Namun tak tertolong, sang suami sudah lebih dulu meninggal dunia.

Tentu kepergian sang suami untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam bagi Baby Margaretha. Selama ini keduanya juga dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Kini kebersamaan Baby Margaretha dan sang suami telah tinggal kenangan.

Berikut 6 potret kenangan Baby Margaretha dan Christian Bradach, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baby Margaretha resmi dipersunting pria asal Austria yang bernama Christian Bradach pada 2018 silam.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 21 tahun, Baby Margaretha dan Christian Bradach tampak mesra di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Instagram pribadinya, artis sekaligus model ini kerap membagikan kebersamaan dengan sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Suami Baby Margaretha yang bekerja sebagai Konsul Kehormatan Indonesia untuk Austria ini sangat menyayangi anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Christian Bradach pun tampak dekat dengan anak sambungnya, Yasyfa Az Zahra.

7 dari 7 halaman

6. Tinggal kenangan, begini momen romantis Baby Margaretha dan Christian Bradach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.