Sukses

6 Potret Terbaru Tara Basro Tampil Percaya Diri dengan Tubuh Berisi, Kampanye Body Positivity

Tara Basro tampil percaya diri dengan tubuhnya yang makin berisi.

Liputan6.com, Jakarta Tara Basro merupakan salah satu selebriti yang kerap mencuri perhatian. Selain aktingnya yang memukau, penampilan istri Daniel Adnan tak luput dari sorotan. Selama ini Tara Basro dikenal selalu tampil percaya diri.

Berbeda dengan kebanyakan artis yang selalu berusaha terlihat sempurna, Tara Basro justru percaya diri dengan kondisinya. Bahkan pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini sempat mengunggah potret dirinya dengan tampilan apa adanya.

Lewat Instagram pribadinya, Tara Basro cukup sering mengunggah potret dirinya tanpa makeup. Belakangan ini, Tara Basro juga tampak tampil percaya diri dengan tubuhnya yang lebih berisi. Dirinya juga salah satu artis yang mendukung atas standar kecantikan dan menyerukan body positivity.

Meski kini tubuhnya sudah tak langsing lagi, wanita 31 tahun ini pun masih banjir pujian netizen karena kecantikan alami dan naturalnya. Berikut 6 potret terbaru Tara Basro yang tampil percaya diri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak awal 2020 lalu Tara Basro gencar gaungkan body positivity. Ia tampil percaya diri dengan tubuh lebih berisi.

3 dari 7 halaman

2. Aktris sekaligus model ini memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki kecantikan natural. Ia kerap tampil apa adanya tanpa menggunakan makeup.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, istri Daniel Adnan ini masih mendapat dukungan dan pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya yang sekarang tak lagi langsing, pesona kecantikannya pun tidak pernah luntur.

6 dari 7 halaman

5. Tara Basro dan rekan-rekan artis lainnya seperti Amanda Rawless, Marissa Anita, dan Yura Yunita juga mendukung terkait mencintai diri sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Dengan memakai tank top warna putih, Tara Basro begitu percaya diri dengan tubuhnya yang kini lebih berisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.