Sukses

Diisukan Cerai, Ini 6 Potret Kenangan Caisar YKS dan Almaratu Intan

Liputan6.com, Jakarta Kabarnya lama tak terdenar, Caisar Aditya alias Caisar YKS dikabarkan telah bercerai dari istri keduanya. Kabar ini santer beredar sejak menghilangnya foto-foto Caisar di unggahan akun instagram sang istri, Almaratu Intan.

Dugaan keduanya sudah berpisah semakin kuat kala Intan diketahui mengunggah video sedang berada di dalam mobil. Ia juga menuliskan keterangan pada video.

"Belok kiri suami orang. Belok kanan duda, maju duda, mundur ketemu mantan,"  tulis Almaratu Intan pada Senin (14/3/2022).

Caisar YKS dan Intan diketahui menikah pada Juni 2018 lalu. Almaratu Intan merupakan istri keduanya setelah cerai dari Indadari. Lebih dari setahun membina rumah tangga Caisar YKS dan Almaratu Intan jauh dari gosip. Tak heran jika isu ini pun bikin warganet penasaran.

Diisukan cerai karena hapus foto berdua, berikut ini 6 potret kenangan Caisar YKS dan Almaratu Intan yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (14/3/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Cerai dari Indadari pada 2018, Caisar YKS menikah lagi dengan Almaratu Intan setelah enam bulan menduda.

3 dari 7 halaman

2. Almaratu Intan merupakan mantan pegawai Indadari. Maka dari itu dirinya sempat jadi perhatian warganet setelah menikah dengan Caisar.

4 dari 7 halaman

3. Meski sempat jadi perbincangan publik, keduanya tetap santai dan bagikan kemesraan berdua.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan tak jarang Intan membagikan momen harmonis dan kocak dengan sang suami di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Namun pada Senin (14/3/2022) Intan mengunggah foto dan caption yang mengisyaratkan sudah cerai dari Caisar Aditya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan foto-foto ia dan suami sudah menghilang dari feed Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.