Sukses

6 Potret Transformasi Penampilan Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan, Makin Modis

Dulu penampilan Dinan Fajrina simpel, kini makin modis dengan ragam OOTD.

Liputan6.com, Jakarta Nama Doni Salmanan belakangan ini tengah jadi perbincangan. Setelah Indra Kenz, Doni Salmanan juga jadi sorotan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus investasi bodong berkedok trading binary option Quotez.

Sejumlah aset pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung ini capai miliaran rupiah, mulai dari mobil mewah, rumah, hingga motor disita oleh pihak kepolisian. Aset-aset itu disita dari rumah Doni Salmanan di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Doni Salmanan jadi tersangka, Dinan Fajrina yang merupakan istri Crazy Rich Bandung itu akan jalani pemeriksaan. Sosok wanita dengan nama lengkap Dinan Nurfajrina Fauzan ini pun bikin penasaran dan latar belakangnya dikulik publik.

Berbeda dengan penampilannya yang dulu simpel, gaya Dinan Fajrina kini makin modis dan stylish dengan barang-barang branded yang kerap digunakannya. Selain dikenal sebagai istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina juga merupakan selebgram dengan 830 ribu pengikut di Instagram.

Dulu penampilannya simpel dan kini makin modis, berikut Liputan6.com melansir dari laman Instagram @dinanfajrina tentang potret transformasi Dinan Fajrina istri Doni Salmanan, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini makin modis dengan padu padan pakaian yang bisa jadi inspirasi, penampilan Dinan Fajrina dulu simpel dan biasa saja.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras cantik, Dinan Fajrina tetap dipuji memesona meski dengan polesan makeup natural dan gaya penampilannya simpel.

4 dari 7 halaman

3. Makin dewasa dan dikenal sebagai selebgram, gaya istri Doni Salmanan ini makin modis dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Mulai dari celana, kulot, rok hingga dress, OOTD Dinan Fajrina tuai pujian dan kerap jadi inspirasi.

6 dari 7 halaman

5. Gaya hijab Dinan Fajrina pun makin bervariasi dan kerap dipuji cantik dengan gaya hijab apa saja yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

6. Sudah menikah dengan Doni Salmanan pada Desember 2021 lalu, penampilan wanita berdarah Sunda ini tetap terlihat bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.