Sukses

6 Potret Persahabatan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta, Bak Saudara Kandung

Rizky Nazar dan Verrell Bramasta pernah adu akting di sinetron Anak Sekolahan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terlibat dalam satu sinetron berjudul Anak Sekolahan pada tahun 2017, persahabatan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta langgeng hingga kini. Bahkan saking dekatnya, kebersamaan keduanya dalam berbagai momen terlihat bak saudara.

Sama-sama kelahiran 1996 dan kini berusia 26 tahun, tak heran jika keduanya merasa klik satu sama lainnya. Meski usai sinetron Anak Sekolahan belum terlibat satu judul sinetron lagi, Rizky Nazar dan Verrell Bramasta kerap luangkan untuk sekadar hangout bersama.

Makin populer dengan sinetron dan web series yang dibintanginya masing-masing, dua bintang muda ini saling dukung karier satu sama lainnya. Bahkan Verrell merupakan salah satu sahabat yang berikan semangat untuk Rizky Nazar saat terjerat kasus narkoba pada Desember 2021.

Setelah beberapa bulan tak jumpa karena Rizky Nazar karena harus menjalani rehabilitasi, pemeran Bintang dan Pandu di sinetron Anak Sekolahan ini akhirnya berjumpa saat Verrell berikan kejutan ulang tahun Rizky Nazar pada 7 Maret 2022.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta bak saudara, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Anak Sekolahan merupakan sinetron pertama yang menyajikan akting dua aktor tampan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta.

3 dari 7 halaman

2. Lewat sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona ini, persahabatan Rizky dan Verrell terjalin.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah 5 tahun berlalu sejak sinetron Anak Sekolahan tayang perdana, bintang sinetron Sodrun Merayu Tuhan dan Putri Untuk Pangeran ini makin kompak.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama punya paras tampan, kebersamaan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Selain ketampanan dan akting apiknya saat bintangi sinetron, dua sahabat yang kerap bertingkah kocak ini pun mengundang gelak tawa penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Selain dekat dengan Rizky Nazar, Verrell Bramasta juga dekat dengan Syifa Hadju, kekasih sahabatnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.