Sukses

8 Patung Hewan dengan Bentuk yang Nyeleneh, Bikin Ngakak

Ada marsupilami bentuk macan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang patung hewan dengan bentuk yang nyeleneh. Patung hewan bentuk nyeleneh ini berhasil bikin senyum siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari patung 3 macan hingga ada patung marsupilami bentuk macan, menjadi bukti lucunya patung-patung hewan ini. Patung hewan ini berhasil menghibur banyak orang karena bentuknya yang nyeleneh. Meski jauh dari kata mirip, setidaknya patung hewan ini sukses bikin ngakak.

Saking lucunya, patung hewan dengan bentuk nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, patung hewan yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tertawa ngakak setelah menyaksikan kelucuan bentuk patung hewan.

Penasaran kan melihat patung hewan bentuk nyeleneh yang lucu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, patung hewan bentuk nyeleneh yang lucu, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Reuni patung macan dulu guys.

3 dari 9 halaman

2. Senyum dulu maszeh~

4 dari 9 halaman

3. Ciye lagi marah ciye.

5 dari 9 halaman

4. Selain jago kungfu, si panda juga jago bikin kopi.

6 dari 9 halaman

5. Orochimaru senyum tipis lihat ini.

7 dari 9 halaman

6. Kalau dilihat-lihat, agak serem juga ya si panda.

8 dari 9 halaman

7. Marsupilami ketika kesurupan macan ya begini.

9 dari 9 halaman

8. Masih jadi perdebatan, ini gajah apa harimau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.