Sukses

6 Potret Dea Ananda Babymoon di Bali, Baby Bump-nya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan musisi Dea Ananda dan Ariel Nidji. Keduanya akan segera dikaruniai anak pertama, usai 12 tahun menikah. Seperti diketahui, Dea Ananda sedang mengandung buah hati pertama melalui program bayi tabung.

Kini pemilik nama lengkap Nadia Budi Ananda ini pun sangat menikmati momen jadi ibu hamil. Lewat Instagram pribadinya, ia pun kerap membagikan potret aktivitas selama kehamilan. Baru-baru ini, Dea Ananda juga menjalani babymoon di Bali.

Selama di Pulau Dewaa, Dea Ananda pun cukup sering mengunggah momen liburannya. Hamil 6 bulan, beberapa foto juga memperlihatkan perutnya yang makin besar. Bahkan, mantan personel Trio Kwek Kwek ini juga tak ragu pamer baby bump-nya ketika hanya mengenakan bikini.

Potret Dea Ananda yang memamerkan baby bump ini berhasil curi perhatian. Segera jadi ibu, ia tampak makin memesona. Berikut 6 potret Dea Ananda babymoon di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/3/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dea Ananda kini tengah berada di Bali untuk menikmati babymoon kehamilan anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Di momen kehamilannya yang sudah masuk bulan ke-6, baby bumpnya berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa aktivitas pun ia lakukan, dari mulai jalan-jalan dan juga mencoba beberapa budaya dan adat Bali.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak mengunggah foto berdua, Dea Ananda menikmati liburan di Bali bareng sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Momen wanita 35 tahun itu saat pamer baby bump pun ramai pujian dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Senyum lebar dan kebahagiaan pun terpancar di wajahnya ketika bersantai sembari menikmati pantai dan udara sejuk Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.