Sukses

6 Tato Naga Ini Tak Sesuai Ekspektasi, Jauh dari Kata Garang

Naganya malah kelihatan imut.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tato naga. Tato naga yang memperlihatkan kegarangan malah tidak terlihat karena tatonya tak sesuai ekspektasi.

Mulai dari tato naga digambar sekalian ponselnya hingga tato naga bentuk berudu, menjadi bukti tato naga ini nyelenehnya bikin geleng kepala. Tato naga ini jauh dari kata garang sehingga membuat orang yang membuat tato menjadi kecewa.

Saking tak sesuai ekspekstasi, tato naga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato naga yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tertawa ngakak melihat tato naga yang unik.

Penasaran kan dengan tato naga tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato naga tak sesuai ekspektasi, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau ketawa, tapi takut dosa.

3 dari 7 halaman

2. Naganya ngumpet guys.

4 dari 7 halaman

3. Naga ketika masih dalam kandungan.

5 dari 7 halaman

4. Naganya berubah jadi belut.

6 dari 7 halaman

5. Imut amat si naga.

7 dari 7 halaman

6. Baby Dragonnya malah kelihatan imut ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.