Sukses

7 Tebak-Tebakan Receh ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Kebanyakan sih ala jokes bapak-bapak tebakannya.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas masyarakat Indonesia dalam membuat sebuah konten yang menarik patut diapresiasi. Pasalnya, tak sedikit konten-konten yang dibuat oleh para netizen ini membuat membuat banyak orang terhibur. 

Salah satu konten yang mungkin cukup menghibur banyak netizen ialah konten mengenai tebak-tebakan. Bukan hanya tebak-tebakan yang berbobot, namun konten tebak-tebakan yang dibuat oleh netizen ini justru kebanyakan cukup nyeleneh bahkan receh.

Meski begitu, tebak-tebakan receh netizen yang diunggah di media sosial ini kerap membuat netizen lainnya geleng kepala karena terlalu receh. Tak hanya itu saja, banyak pula yang memadukan tebak-tebakan receh netizen dengan jokes ala bapak-bapak.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rangkuman tebak-tebakan receh ala netizen yang bikin geleng kepala, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada-ada saja nih tebak-tebakannya.

3 dari 8 halaman

2. Ini mau ngegombalin siapa nih?

4 dari 8 halaman

3. Cukup membuat kesal ya ini.

5 dari 8 halaman

4. Yang penting bisa chat sama gebetan ya.

6 dari 8 halaman

5. Kalau orang Korea jadi apa dong?

7 dari 8 halaman

6. Tebakan ala bapak-bapak banget nih ya.

8 dari 8 halaman

7. Duh bisa saja nih gombalan tebak-tebakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.