Sukses

Genap 37 Tahun, Ini 7 Potret Transformasi Nana Mirdad yang Tetap Menawan

Penampilan Nana Mirdad kini semakin banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai aktris, nama Nana Mirdad pun sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini pun telah banyak membintangi judul sinetron, film hingga FTV.

Namun, usai menikah dengan Andrew White, Nana Mirdad pun terlihat mulai mengurangi kesibukkannya di dunia entertainment. Ia memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya serta mengembangkan bisnis yang digeluti. Meski begitu, kakak dari Naysilla Mirdad ini masih aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

Bahkan, penampilan ibu dua anak ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, meski telah memasuki usia 37 tahun, Nana Mirdad selalu terlihat bugar dan menawan. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Nana Mirdad yang dianggap tak berubah bahkan justru disebut semakin terlihat awet muda.

Enggak percaya dengan perubahan penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret transformasi Nana Mirdad dari kecil hingga kini, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sang ibu, Lydia Kandoy cukup sering mengunggah momen lawas bersama anak-anaknya di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Potret Nana Mirdad saat balita ini pun terlihat begitu menggemaskan.

4 dari 8 halaman

3. Nama Nana Mirdad sendiri telah cukup dikenal luas oleh publik karena kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai artis.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, ia bersama adik-adiknya cukup sering menjalani pemotretan bersama.

6 dari 8 halaman

5. Mengikuti jejak orang tua, Nana Mirdad juga terjun ke dunia akting.

7 dari 8 halaman

6. Akting Nana Mirdad sendiri sering kali mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Kini, penampilan istri dari Andrew White ini juga tak pernah lepas dari perhatian netizen karena tetap terlihat bugar dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.