Sukses

Hasil Keringat Sendiri, Ini 7 Potret Rumah Antonio Blanco Jr di Jakarta

Bangun rumah di Jakarta, bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri ini jadikan sebagai investasi.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri, Antonio Blanco Jr menjadi salah satu aktor muda yang belum lama ini punya rumah baru di Jakarta. Sebagai seorang seleb keturunan seniman ternama Antonio Blanco, ia berhasil membuktikan untuk mandiri dengan usahanya sendiri. Salah satunya dengan investasi rumah di mana saat ini ia kerap tinggal di Jakarta karena menjalani syuting.

"Selamat Hari raya Kuningan, SABAR BLUM JADI, 🙈🙏🏻. #bukanduitorangtua" tulis Antonio Blanco Jr dalam keterangan Instagramnya.

Aktor yang kerap disapa dengan nama Nio ini selain menjadi model dan aktor, ia pun punya usaha sendiri dengan nama Kopi Pangeran. Sudah mandiri di usia 22 tahun membuat banyak penggemarnya kagum.

Punya rumah baru, pemeran Pasha dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri ini langsung melaksanakan upacara Melaspas Alit untuk mensucikan rumah baru tersebut. Dalam upacaranya tersebut, Antonio Blanco Jr mengunggah sebuah video yang memperlihatkan berbagai sudut rumahnya yang masih terlihat kosong belum diisi dengan banyak perabotan rumah tangga.

Berikut 7 potret rumah baru Antonio Blanco Jr di Jakarta yang Liputan6.com kutip dari Instagram @antonioblancojr, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret rumah Antonio Blanco Jr yang berada di Jakarta

3 dari 8 halaman

2. Usai rumahnya jadi, Nio pun melakukan upacara Melaspas Alit untuk rumah tersebut

4 dari 8 halaman

3. Upacara ini umum dilakukan oleh orang Bali untuk mensucikan bangunan baru

5 dari 8 halaman

4. Terlihat dari upacara ini terlihat beberapa sudut rumah barunya yang berada di Petukangan, Jakarta Selatan.

6 dari 8 halaman

5. Rumah barunya ini pun menjadi salah satu investasinya karena ia akan lama tinggal di Jakarta

7 dari 8 halaman

6. Tidak tinggal selamanya di Jakarta dan kembali ke Bali, Nio pilih rumah di lokasi strategis untuk investasi jangka panjang

8 dari 8 halaman

7. Selain sukses di dunia layar kaca, Nio yang jago akting laga ini memiliki usaha Kopi Pangeran yang namanya cukup terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.