Sukses

7 Tulisan Peringatan Pakai Bahasa Inggris Ini Kocak Banget

Ada-ada saja nih yang menulisnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga sebuah ketertiban di tempat umum tentu saja perlu di lakukan. Pasalnya, tak tersebut demi kenyamanan banyak orang.

Bahkan, tak sedikit pula di tempat-tempat umum tersebut kamu mendapatkan adanya sebuah papan peringatan. Mulai dari adanya tanda di papan peringatan ataupun hanya sebuah tulisan saja. Bukan hanya menggunakan bahasa Indonesia, terkadang ada pula papan peringatan yang disertai dengan terjemahan bahasa Inggris.

Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah jika adanya orang asing yang datang dan melihat papan peringatan tersebut. Namun, bukannya menuliskan dengan benar, beberapa tulisan peringatan menggunakan bahasa Inggris ini justru lucu. Mulai dari typo, ataupun salah penulisan seperti yang dimaksudkan.

Tulisan papan peringatan memakai bahasa Inggris yang typo ini justru mengundang tawa dari banyak netizen dan menjadi sebuah hiburan tersendiri. Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tulisan peringatan pakai bahasa Inggris yang kocak banget, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada masalah apa sih sama hidupanya?

3 dari 8 halaman

2. Bukannya 'Danger' tapi justru 'Denger' ya.

4 dari 8 halaman

3. Sepertinya ada salah penulisannya nih.

5 dari 8 halaman

4. Kira-kira 'awation' ini apa ya?

6 dari 8 halaman

5. Kenapa jadi seperti ngatain nih?

7 dari 8 halaman

6. Sepertinya ada kesalahan saat melakukan translate deh.

8 dari 8 halaman

7. Kenapa yang benar justru dicoret?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.