Sukses

Masih Penuh Senyum, Ini 6 Potret Doni Salmanan saat Pakai Baju Tahanan

Jalani konferensi pers, Doni Salmanan tampil penuh senyum dengan baju tahanan berwarna oranye.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penipuan berkedok binary option melalui platform Quotex, Doni Salmanan dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Selasa (15/3/2022).

Dalam konferensi pers tersebut, pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung tersebut sudah mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Dalam kesempatan tersebut Doni Salmanan pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binary option maupun atau forex, crypto dan sebagainya. Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya," tutup Doni Salmanan mengutip dari Kapanlagi.com, Selasa (15/3/2022).

Tampil santai di depan polisi dan wartawan bersama dengan asetnya berupa motor sport, gaya Doni yang penuh senyum ini menuai banyak sorotan. Berikut 6 potret Doni Salmanan sudah pakai baju tahanan yang Liputan6.com kutip dari beragai sumber, Selasa (15/3/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Doni Salmanan saat jalani konferensi pers yang digelar oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri

3 dari 7 halaman

2. Tanpa borgol, Doni menyampaikan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia

4 dari 7 halaman

3. Dilaporkan oleh RA, kini Doni diancam dengan hukuman 20 tahun penjara

5 dari 7 halaman

4. Saat ini aset pria yang memiliki julukan Crazy Rich Bandung ini sudah disita

6 dari 7 halaman

5. Nampak bosan, gaya Doni saat membelakangi awak media ini pun menuai sorotan

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen menanggapi Doni Salmanan saat menjalani konferensi pers dalam kolom komentar Instagram milik Divisi Humas Polri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.