Sukses

6 Potret Fakarich, Disebut Mentor Trading Indra Kenz dan Doni Salmanan

Sosok Fakar Suhartami Pratama atau Fakarich, mentor afiliator crazy rich.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya Indra Kenz dan Doni Salmanan begitu menyita perhatian publik. Dua pria yang sempat dijuluki Crazy Rich Medan dan Crazy Rich Bandung ini diringkus kepolisian atas kasus penipuan investasi bodong.

Selama penyelidikan, hampir seluruh harta keduanya disita polisi. Mulai dari rumah mewah, mobil dan motor yang diduga bernilai fantastis, atm hingga channel YouTube sebagai barang bukti. Selain menyita barang-barang, beberapa fakta menarik juga terkuak.

Muncul nama pria Fakarich yang disebut-sebut sebagai mentor atau guru afiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan. Pemilik nama asli Fakar Suhartami Pratama itu diduga sosok yang merekrut Indra Kenz untuk bergabung di Binomo dan sempat muncul di channel YouTube Indra Kesuma.

Diketahui Fakarich juga kerap memamerkan harta kekayaannya di media sosial. Ia bahkan juga membuka kelas atau seminar bagi yang ingin belajar sepertinya.

Sosoknya jadi perbincangan, berikut ini 6 potret Fakarich pria yang disebut sebagai guru Indra Kenz dan Doni Salmanan yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fakarich memiliki nama asli Fakar Suhartami Pratama, pria yang disebut sebagai guru Indra Kenz dan Doni Salmanan.

3 dari 7 halaman

2. Ia adalah pria yang diduga merekrut Indra Kesuma untuk bergabung di aplikasi Binomo.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti dua sosok yang sudah ditahan polisi, Fakarich juga kerap pamerkan kekayaannya di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Sosoknya pernah muncul di channel YouTube Indra Kesuma bertajuk 'KETEMU MENTOR YANG NGAJARIN GUA TRADING!!' pada Februari 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Selain trading, pria kelahiran 1991 ini kabarnya juga memiliki klub e-sport di Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Dulu dirinya aktif menjadi pembicara seminar trading yang dipromosikan di Instagram sebelum kini akunnya lenyap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.