Sukses

7 Gaya Maternity Shoot Jessica Iskandar dengan Berbagai Tema, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini tengah menanti buah cintanya yang akan segera lahir. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 ini juga telah melakukan gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin adik El Barack pada keluarga dan tamu yang hadir.

Kini Jessica Iskandar tengah menikmati momen jadi ibu hamil. Lewat postingan Instagramnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini cukup sering memamerkan baby bump-nya. Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga kerap mengunggah perjalanan kehamilannya jelang melahirkan.

Kini usia kandungan wanita 34 tahun itu sudah menginjak bulan ke-7. Tak ingin ketinggalan momen kehamilan, Jessica Iskandar pun mengabadikannya lewat pemotretan maternity. Untuk meternity shoot ini, Jessica Iskandar memilih 3 konsep berbeda.

Dari masing-masing tema, Jessica Iskandar tampak menawan. Berikut 7 gaya maternity shoot Jessica Iskandar dengan berbagai tema, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Konsep pertama adalah tampilan serba emas. Jedar tampil cantik dengan busana bak penari perut lengkap dengan head piece-nya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Jessica Iskandar yang totalitas ini tentunya langsung mengingatkan pada diva pop Beyonce.

4 dari 8 halaman

3. Pada konsep kedua, ia lebih memilih konsep serba putih. Kali ini, wanita 34 tahun tersebut ditemani oleh suami dan anaknya.

5 dari 8 halaman

4. Selain maternity shoot, Jessica juga sekalian berfoto keluarga bareng Vincent dan El Barack.

6 dari 8 halaman

5. Berbeda dari sebelumnya, pemotretan Jessica Iskandar dengan konsep ketiga dilakukan di tepi pantai.

7 dari 8 halaman

6. Jedar yang tampil anggun dalam balutan gaun panjang, memamerkan baby bump-nya berpose di atas batu karang dengan latar deburan ombak.

8 dari 8 halaman

7. Pemotretan ini akan jadi maternity shoot Jedar yang pertama dan terakhir. Pasalnya, dalam waktu dekat Vincent akan terbang ke Amerika untuk urusan pekerjaan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS