Sukses

Viral Pasangan Satu Profesi Ini Prewedding di Pom Bensin, Hasilnya Keren

Liputan6.com, Jakarta Sebelum naik ke pelaminan, kini banyak pasangan yang akan melakukan pemotretan prewedding terlebih dahulu. Bakal jadi kenang-kenangan sebelum sah menjadi suami istri, enggka heran kalau prewedding menjadi salah satu momen penting. 

Tentunya setiap pasangan ingin hasil prewedding menghasilkan foto-foto yang menakjubkan. Ada banyak lokasi yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari di studio foto, alam bebas, tempat wisata dan sebagainya.

Lokasi unik pun juga dipilih oleh pasangan satu ini. Beda dari lainnya, pria dan wanita ini memilih pom bensin sebagai lokasi prewedding mereka. Hal itu lantaran keduanya sama-sama bekerja sebagai karyawan spbu.

Momen spesial itu pun dibagikan oleh pemilik akun sang fotografer. Sejak diunggah, video itu sudah ditonton lebih dari 5 juta views. Bahkan Erick Thohir pun meninggalkan ucapan selamat untuk si pasangan di kolom komentar.

2 dari 3 halaman

Pasangan Seprofesi

Dilansir akun TikTok @deymotret oleh Liputan6.com, Rabu (16/3/2022) sang fotografer ini mengunggah video unik kala dirinya mengabadikan salah satu kliennya. Beda dari lainnya, pasangan ini memilih spbu sebagai lokasi prewedding mereka.

"Salah satu konsep prewedding satu profesi" tulis si pemilik akun pada Selasa (15/3/2022).

Tampak pria dan wanita yang merupakan pasangan itu memakai seragam spbu berwarna merah. Keduanya jalani berbagai pemotretan dengan berbagai pose. Meski dilakukan di tempat mereka bekerja, hasilnya pun tak kalah keren dari lokasi-lokasi lainnya.

3 dari 3 halaman

Prewedding di Pom Bensin

Sesuai dengan keterangan sang fotografer, pasangan ini memang seprofesi sebagai karyawan spbu. Mereka pun hanya memakai seragam bekerja mereka untuk lakukan prewedding. Meski sederhana, kesan romantis dan kekompakan pasangan ini begitu terlihat.

Diunggah pada Selasa (15/3/2022) video tersebut pun sudah ditonton lebih dari 5,4 juta views. Bahkan Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara RI pun turut meninggalkan komentarnya di akun @deymotret.

"Keren. Selamat ya. Sakinah, mawaddah, waramah" tulis Erick Thohir.

Tak hanya itu banyak warganet yang salut dan memuji pasangan tersebut. Banyak yang menyebut jika pasangan ini adalah couple goals dan mendoakan agar lancar di hari pernikahan mereka. 

"romantisnya dapet, kesannya menghargai dan bangga bange dengan kerjaannya. terlihat keren dan ga kalah sama yg di tempat" mahal. semoga lancar sampe hari H" tulis doa dari Naula.

"PEMENANG FOTO TERBAIK PREWEDDING TAHUN 2022" saut UDA REZA.

"sederhana tapi keren.. semoga lancar sampai hari H ya kak" timpal Nina Qiandra.