Sukses

6 Tato Nama Pacar Setelah Putus Ini Diubah Nyeleneh, Kocak

Namanya juga sudah tak jadi kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang mengundang perhatian banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tato yang unik dan nyeleneh. Contoh tatonya nama pacar yang diubah nyeleneh setelah putus. Banyak cara untuk mengubah nama pacar yang menjadi tato.

Mulai dari nama pacar diubah menjadi gambar Batman hingga diubah menjadi pohon, menjadi bukti nama orang kesayangan ketika sudah putus bisa diubah agar cepat move on. Keputusan mengubah tato nama pacar ini bikin banyak orang geleng kepala.

Saking curi perhatian, tato nama pacar yang diubah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato nama pacar setelah putus ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat transformasi tato tersebut.

Penasaran kan melihat perubahan tato nama pacar setelah putus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain tato nama pacar setelah putus diubah nyeleneh, Rabu (16/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naomi pasti senyum tipis lihat ini.

3 dari 7 halaman

2. Batman lebih baik dibanding nama mantan.

4 dari 7 halaman

3. Dear mantan, maaf nama kamu ku sensor dulu ya.

5 dari 7 halaman

4. Nama mu yang dulu ku ukir, sekarang sudah jadi rimbunnya pohon.

6 dari 7 halaman

5. Enggak ada nama pacar, adanya Batman lagi membasmi kejahatan.

7 dari 7 halaman

6. Ada revisi nama guys, bukan Megan lagi tapi jadi Hollie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.