Sukses

6 Cosplay Low Budget Jujutsu Kaisen Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Film Jujutsu Kaisen 0 sudah tayang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini anime Jujutsu Kaisen sedang ramai diperbincangkan. Film berjudul 'Jujutsu Kaisen 0' sedang tayang di bioskop Indonesia sejak 13 Maret 2022. Film Jujutsu Kaisen 0 mengobati para pencinta anime Jujutsu yang hingga saat ini belum berlanjut di season 2. 

Keseruan film Jujutsu Kaisen 0 membuat para pencinta anime kini sangat bereuforia. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk ikut bereuforia seperti cosplay Jujutsu Kaisen. Cosplay Jujutsu Kaisen tak selalu ber-makeup mewah namun juga bisa memanfaatkan benda sekitar atau sering disebut dengan cosplay low budget.

Mulai dari memakai mangkuk hitam hingga memakai sosis, menjadi bukti cosplay low budget Jujutsu Kaisen ini kreatif sekaligus kocak. Berbagai karakter dicosplay dengan kocak seperi Itadori Yuji, Sukuna dan Gojo Satoru. Kreativitas ini membuat para pencinta anime senyum usai melihat cosplaynya.

Penasaran kan dengan cosplay low budget Jujutsu Kaisen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget Jujutsu Kaisen, Rabu (16/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Monster di Jujutsu Kaisen ini dicosplay dengan kocak pakai sayap ayam.

3 dari 7 halaman

2. Cosplay Itadori makan jari Sukuna ini kocak abis.

4 dari 7 halaman

3. Kucing aja cosplay Gojo Satoru, masak kamu enggak.

5 dari 7 halaman

4. Fans Gojo Satoru senyum tipis lihat ini.

6 dari 7 halaman

5. Punya dua mangkuk hitam? Gas pakai buat cosplay Gojo Satoru.

7 dari 7 halaman

6. Dengan tambahan lampu, cosplay Nanami ini makin terlihat keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.