Sukses

6 Arena Catur Ini Bikin Pemain Sulit Fokus, Enggak Habis Pikir

Berani bermain catur di arena ini?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang arena bermain catur yang anti-mainstream. Arena catur ini akan buat kamu susah merasa fokus dengan keadaan di sekitar.

Mulai dari bermain catur dengan kaki terendam air sungai hingga arena catur di kamar mandi sambil BAB, menjadi bukti arena catur ini bakal bikin pemainnya tak fokus. Arena ini disetting nyeleneh agar melatih fokus dari para pemain catur saat bermain.

Saking nyelenehnya, arena catur yang enggak habis pikir ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, arena catur yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis saat melihat arena catur yang kelewat unik.

Penasaran kan dengan arena catur nyeleneh yang bikin pemain sulit fokus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, arena catur nyeleneh yang bikin pemain sulit fokus, Rabu (16/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arena catur anti-mainstream yang bisa bikin pemainnya masuk angin usai bermain.

3 dari 7 halaman

2. Arena catur bagi yang perutnya tiba-tiba sakit.

4 dari 7 halaman

3. Main catur dilihatin rusa. Perlu level tidak khawatir kayaknya.

5 dari 7 halaman

4. Main catur di atas batu nih guys. Tertarik main?

6 dari 7 halaman

5. Pantesan mandinya lama, main catur dulu ternyata.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia arena catur dengan level expert. Berani main?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.