Sukses

Suami Ungkap Pindah Agama, Ini 6 Potret Audi Marissa dan Anthony Kian Romantis

Anthony Xie menyebut jika Audi Marissa kini menganut agama yang sama dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September 2020. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Anzel Maverick Xie pada April 2021 secara prematur.

Pernikahannya sempat tak direstui sang bunda, Audi Marissa dan Anthony Xie kini makin harmonis. Lantaran nikah beda agama pada tahun 2020 lalu, pernikahan dua bintang sinetron Anak Langit ini sempat ramai bahkan publik bertanya-tanya perihal keyakinan yang dianut Audi usai menikah dengan Anthony.

Setelah sekian lama bungkam, Anthony akhirnya memberikan penjelasan terkait agama yang dipeluk sang istri. Pada bulan Juni 2021 lalu, dilansir Merdeka.com dari kanal Youtube GKDI Bogor, Anthony Xie menyebut istrinya kini memiliki keyakinan sama dengannya.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ungkapnya.

Terlepas dari fakta tersebut, sejak masih berpacaran, pasangan ini selalu romantis dan didoakan langgeng oleh warganet. Setelah menikah, Audi Marissa dan Anthony Xie semakin mencuri perhatian apalagi setelah kelahiran buah hati pertama.

Makin romantis usia menikah dan dikaruniai anak, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Audi Marissa dan Anthony Xie usai menikah, Rabu (16/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 1,5 tahun bersama, Audi Marissa dan Anthony Xie kini makin romantis dan jauh dari gosip miring.

3 dari 7 halaman

2. Meski pernikahan keduanya pada waktu itu jadi sorotan karena Audi Marissa dikabarkan pindah agama, pasangan ini tidak ambil pusing dengan beragam komentar dari netizen.

4 dari 7 halaman

3. Kerap menerima komentar negatif, pasangan ini semakin memperlihatkan kebersamaan keluarga kecilnya yang selalu harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga kecil pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini makin berwarna usai dikaruniai anak pertama pada April 2021.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dikaruniai anak, tak sedikit warganet yang memuji Audi Marissa dan Anthony Xie bak pasangan ABG.

7 dari 7 halaman

6. Aura positif yang terpancar dari pasangan ini membuat Audi dan Anthony Xie kerap tuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.