Sukses

Viral Penampakan Sosok Seram di Vila Ini Terlihat Jelas, Bikin Merinding

Penampakan sosok lain di Vila tersebut terlihat sangat jelas sedang mengintip.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mistis dan aneh di suatu tempat tentunya bikin siapapun yang mendengar, merasakan, dan melihatnya menjadi merinding. Kejadian mistis tersebut cukup sering terjadi, apalagi di tempat yang jarang dikunjungi seseorang.

Lokasinya yang biasanya jauh dari perkotaan dan kerap dijadikan pilihan untuk menginap bareng keluarga besar ketika berkunjung ke luar kota, vila menjadi salah satu tempat yang kerap ditemukan kejadian horor yang bikin merinding.

Selain keindahan pemandangan sekitar vila yang manjakan mata, penampakan sosok menyeramkan yang tiba-tiba muncul tentunya sukses bikin merinding. Biasanya, munculnya sosok tersebut disadari setelah foto atau video dilihat kembali beberapa jam atau beberapa hari setelah diambil.

Belum lama ini viral di TikTok penampakan sosok menyeramkan yang terlihat jelas sedang mengintip. Satu hari diunggah, video penampakan sosok makhluk halus tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Video penampakan horor tersebut dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ditaaaaaaaaramadhannn pada Rabu (16/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Sosok Seram Terlihat Jelas

Selain video kocak yang mengundang gelak tawa, video horor juga sering kali viral di media sosial dan melintasi linimasa FYP TikTok. Kejadian horor tersebut tentunya benar adanya karena banyak warganet berkomentar yang melihat jelas penampakan sosok makhlus halus dalam sebuah video yang tengah ramai.

Dalam sebuah video yang belum lama ini viral, sang pemilik akun @ditaaaaaaaaramadhannn menceritakan momen saat ia dan saudara sepupunya tengah berlibur di salah satu vila dan mengabadikan momen tersebut dalam sevuah video dan boomerang yang kemudian diunggah di Instagram.

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut memang terlihat jelas penampakan seram seperti sedang mengintip. Melalui video singkatnya, sang pemilik akun ungkap bahwa sebelumnya ia tak percaya akan penampakan tersebut setelah diberitahu oleh sepupunya.

Awalnya sang pemilik akun mengira sosok tersebut adalah orang dari luar yang mengintip. Namun setelah dipastikan, semua orang pada saat itu sedang diluar dan tidak ada yang masuk.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Satu hari diunggah, video berdurasi 33 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan ada sekitar tiga ribu komentar warganet dibubuhkan pada video tersebut.

“Asliiiii jelas banget.” Tulis kavyAndi_.

“Sumpah itu jelas bgtt.” Kata naddd disertai emot nangis.

“An** kaget bgt ad yg “ngintip di pintu”.” Timpal kepooo disertai emot nangis.

“Lebih kaget sama adeknya sih.” Imbuh Teh Mawar disertai emot nangis.

“Wehh it boomerang pertama pas mulai di pintu apaan woi.” Tambah NbilaEcca disertai emot kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.