Sukses

8 Momen Caesar Hito Bertemu Alessandro Del Piero, Penuh Haru Bahagia

Felicya Angelista mengundang Alessandro Del Piero makan malam sebagai kejutan anniversary untuk Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasalnya, keduanya baru saja merayakan anniversary ke-9 sekaligus liburan bersama di Milan, Italia.

Namun, kebahagiaan yang dirasakan Caesar Hito sepertinya bertambah berkali-kali lipat. Pasalnya, dalam momen dinner anniversary dengan istri dan anaknya, Caesar Hito mendapatkan kejutan. Dirinya berhasil dipertemukan dengan idolanya sedari kecil, yaitu Alessandro Del Piero.

Melalui akun Instagram, baik Felicya Angelista dan Caesar Hito pun terlihat membagikan momen saat bertemu dengan pesepakbola asal Italia tersbeut. Bahkan, Caesar Hito tak bisa menyembunyikan kebahagiaan hingga meneteskan air mata saat bertemu sang idola, Alessandro Del Piero. Tak hanya bertemu sesaat saja, namun keduanya juga mengajak pesepakbola yang pernah bergabung dnegan tim Juventus tersebut makan malam bersama.

Penasaran bagaimana keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen saat Caesar Hito bertemu dengan Alessandro Del Piero, Kamis (17/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelumnya, Caesar Hito hanya mengira akan makan malam romantis dengan istri serta timnya saja.

3 dari 9 halaman

2. Namun, Felicya Angelista dan tim memberikan kejutan dengan menghadirkan Alessandro Del Piero dalam momen tersebut.

4 dari 9 halaman

3. Kebahagian sekaligus haru begitu terlihat di wajah Caesar Hito.

5 dari 9 halaman

4. Dirinya pun beberapa kali terlihat memeluk pesepakbola yang telah diidolakan sejak lama.

6 dari 9 halaman

5. Dalam momen makan malam tersebut, Caesar Hito bahkan bergurau jika tak akan mencuci jaket yang tengah dikenakan.

7 dari 9 halaman

6. Tak ingin ketinggalan kesempatan, suami Felicya Angelista ini juga meminta tanda tangan langsung kepada Alessandro Del Piero.

8 dari 9 halaman

7. Ia juga menyebut bahwa kesempatan bisa bertemu sang idola hingga makan malam bersama menjadi momen tak tak akan terlupakan.

9 dari 9 halaman

8. Tak sedikit pula sahabat selebriti lain dan netizen yang kagum dengan Felicya yang bisa menghadirkan sosok idola sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.