Sukses

6 Curhatan ala Netizen Jika Skripsi Punya Mulut Ini Kocak

Buat pejuang skripsi, semangat menuju sarjana.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika kreativitas netizen Tanah Air saat membuat curhatan di media sosial selalu saja bikin menghibur. Seperti curhatan di Twitter tentang jika skripsi punya mulut. Ya, curhatan tentang skripsi memang selalu menjadi bahan pembicaraan menarik karena ada banyak yang merasa kesulitan saat mengerjakannya.

Mulai dari curhatan ala netizen jika skripsi punya mulut tentang skripsi yang senang karena psikologismu mulai terganggu hingga skripsi menyanyikan lagu sedih, menjadi bukti curhatan jika skripsi punya mulut ini kocak. Netizen yang merasa terhubung dengan skripsi merasa terhibur dengan curhatan ala netizen.

Saking curi perhatian, tweet membahas tentang jika skripsi punya mulut ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tweet skripsi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet merasa terhibur sehingga tweet tersebut banyak yang menimpali dengan berbagai respons.

Penasaran kan membaca curhatan netizen jika skripsi punya mulut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, curhatan netizen jika skripsi punya mulut, Kamis (17/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Skripsi hanya bisa senyum jahat lihat kamu makin bingung.

3 dari 7 halaman

2. Sudahi scroll TikTok mu, mari menuju sarjana bersama ku.

4 dari 7 halaman

3. Nangis enggak papa, asal habis itu skripsinya dikerjain lagi ya.

5 dari 7 halaman

4. Gelisah galau merana~

6 dari 7 halaman

5. Menderitanya sekarang, senangnya nanti. Semangat!

7 dari 7 halaman

6. Pakai teori ini aja pusing, gimana pakai teori lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.