Sukses

10 Kalimat Penuh Cinta untuk Melamar Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Melamar pujaan hati untuk menikah seringkali menjadi sesuatu yang mendebarkan bagi pria. Pasalnya, wanita menganggap lamaran adalah sesuatu yang sakral, spesial dan berkesan. Ditambah lagi akan ada cincin tunangan berlian yang akan di pasangkan di jarinya. 

Dengan berbagai persiapan dan ide melamar, poin pentingnya adalah pada kalimat atau kata-kata yang hendak dilontarkan. Sayangnya, bagi sebagian besar orang, menyatakan perasaan lewat kata-kata bukanlah hal yang mudah. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena akan selalu ada cara untuk menunjukkan rasa cintamu.

Kamu bisa gunakan kata-kata ini saat berlutut dan melamar dia, sebelum mengeluarkan cincin tunangan sebagai tanda keseriusan.

1. "Kamu akan selalu memberiku kekuatan, sebelum atau setelah menikah. Karena itulah aku memilihmu untuk hidup hingga tua bersama. Maukah duhai cintaku untuk kau menjadi teman hidupku? Maukah kau menjadi pendamping hidupku sampai usai waktu?"

2. "Ada nama yang selalu tertulis di dalam hati. tapi, belum tentu ia tertulis di atas buku nikah. Dan aku ingin kamu tertulis di keduanya. Maka dari itu, menikahlah denganku!"

3 "Kamu adalah alasanku tersenyum. Kamu adalah semangatku mencapai kesuksesan. Segala yang kulakukan adalah tentang kamu. Jangan buat aku hancur dengan menolakku malam ini. Jadilah istriku. Jadilah matahari di dalam rumahku selamanya."

4. "Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata. Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia. Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan, yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku." 

"Maukah kau tuk menjadi pilihanku? Menjadi yang terakhir dalam hidupku. Maukah kau tuk menjadi yang pertama? Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata?" 

5. Yang aku tahu, sebaik-baik perhiasan berlian adalah wanita dan istri yang sholehah. Wanita itu sudah aku dapatkan yakni ibuku. Maka selanjutnya, maukah kamu menjadi istri sholehahku?"

6. "Bertemu denganmu bukan sebuah keberuntungan, namun sebuah keberkahan yang diberikan Tuhan untuk melengkapiku. Izinkan aku untuk membahagiakanmu juga hingga akhir waktumu. Apakah kau bersedia?"

7. "I can't imagine growing old with anyone else, nor do I want to. Will you make me the happiest man alive?." 

(Aku tidak bisa membayangkan menjadi tua dengan orang lain, aku juga tidak mau. Maukah kau menjadikan aku pria paling bahagia selama hidupku?)

8. "Before I met you, I never knew what it was like to smile for no reason. Now that you're here, I think my entire life will fall into place!"

(Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya tersenyum tanpa alasan. Sekarang kamu ada di sini, aku pikir seluruh hidupku akan jatuh ke tempatnya!)

9. "All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you. Will you marry me? 

("Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu. Maukah kamu menikah denganku?)

10. "Kilauan di cincin tunangan ini tidak hanya melambangkan momen indah yang kita miliki, tetapi juga momen yang terbentang di depan. Maukah kamu menikah denganku?"

Setelah memilih kalimat untuk melamar dan dia memberikan respon positif, selanjutnya  pastikan kamu menatap matanya saat akan memasangkan cincin tunangan, yang melambangkan keseriusan padanya.

Masih bingung memilih cincin berlian wanita yang ingin diberikan sebagai ikatan? Kamu bisa percayakan pada koleksi engagement ring terbaru dari MONDIAL.

Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan istimewa pula, Engagement Ring Collection dari MONDIAL hadir dengan beragam pilihan cincin tunangan unik yang berbeda dan siap untuk menemanimu melangkah bersama pasanganmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Keunikan Engagement Ring Collection

Engagement Ring Collection memiliki desain cincin berlian wanita yang berbeda karena menggunakan Fancy Shape Diamond fancy shape diamonds seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape hingga pear shape. Masing-masing diamond rings tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai dengan lebih dari 2 carat.

Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini juga melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial. Untuk itu melalui campaign terbarunya yaitu I Said MONDIAL mengajak pasangan untuk merayakan atau mengungkapkan perasaan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

Diamond engagement ring MONDIAL ini memiliki 13 model cincin berlian cantik dengan perpaduan warna rose gold dan juga white gold.

Segera wujudkan niat baikmu dengan mengajaknya melangkah ke jenjang yang lebih jauh dengan Engagement Ring Collection dari MONDIAL. Lihat informasi lengkapnya di Instagram @mondial dan Website MONDIAL.

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS