Sukses

6 Potret Lucu Salah Pasang Pintu Ini Bikin Geleng Kepala

Letaknya yang tidak sesuai ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Mendesain sebuah bangunan seperti rumah tentu bukan sesuatu yang mudah. Diperlukan ketelitian untuk mendesain rumah agar sesuai dengan nilai fungsi dan estetika. Jika tak diperhitungkan secara matang, akan berakibat fatal untuk keseluruhan bangunan.

Baik arsitek maupun tukang bangunannya harus sama-sama teliti. Salah satu bagian yang cukup penting dalam bangunan adalah pintu. Pintu merupakan bagian pertama yang harus dipikirkan.

Pasalnya, pintu berfungsi sebagai jalan keluar dan masuk rumah atau ruangan tertentu. Maka dari itu, desain pintu ini harus dipikirkan dari segi ukuran hingga bentuknya.Meski pintu menjadi bagian penting dari bangunan, ada saja kesalahan orang saat memasang pintu ini.

Kesalahan-kesalahan ini tak jarang bikin geleng kepala saat melihatnya. Bahkan tak sedikit orang yang tertawa melihat pintu salah pasang ini. Berikut 6 potret lucu salah pasang pintu ini bikin geleng kepala, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin konsepnya itu pintu kemana saja gitu ya.

3 dari 7 halaman

2. Bukan orangnya yang salah pasang, tapi pintunya aja kok yang kepanjangan.

4 dari 7 halaman

3. Bisa nggak simetris gini ya ngecatnya? Bagian dari seni bukan nih?

5 dari 7 halaman

4. Berpikir positif saja, mungkin yang memasang dua orang berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Kayaknya waktu bikin pintunya nggak diukur dulu kusennya deh.

7 dari 7 halaman

6. Jangan sampai kamu membuka pintu dalam keadaan ngantuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.