Sukses

Sempat Alami Keguguran, Ini 7 Momen Evi Masamba Kembali Umumkan Hamil Anak Kedua

Evi Masamba umumkan kehamilan anak kedua sekaligus ungkap kondisi rahimnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari pedangdut Evi Masamba dan suami, Aryef Wahid. Penyanyi jebolan D'Academy 2 itu mengumumkan jika dirinya tengah mengandung anak kedua. Setelah pada 2021 lalu, Evi Masamba sempat mengalami keguguran. Tak ingin hal serupa kembali terulang, Evi pun menuruti saran dari dokternya.

"Allhamdulillah dikasih kepercayaan lagi sama ALLAH," tulis Evi Masamba pada keterangan unggahannya, dikutip Liputan6.com.

Pemilik nama asli Evi Anggraini itu mengungkapkan jika janinnya kini berusia 6 minggu. Karena itu, Evi Masamba berusaha menjaga kandungannya sebaik mungkin, lantaran saat ini kondisi rahimnya masih cukup lemah. Begitu pula dengan sang suami yang menjadi suami siaga untuknya.

Penuh kebahagiaan, berikut ini 7 momen Evi Masamba saat kembali umumkan hamil anak kedua yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube EVI MASAMBA, Jumat (18/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat mengetahui dirinya hamil dari hasil test pack, Evi Masamba langsung bersiap melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat sang suami, Arief Hajrianto, yang setia mendampingi istri tercintanya untuk periksa kandungan.

4 dari 8 halaman

3. Sesampainya di rumah sakit, Evi mengaku merasa deg-degan soal kehamilannya itu.

5 dari 8 halaman

4. Saat diperiksa, Evi Masamba pun dinyatakan positif hamil. Kebahagiaan pun tak dapat terbendung dari Evi dan suami.

6 dari 8 halaman

5. Pedangdut 30 tahun itu mengatakan bahwa kondisi rahimnya cukup lemah. Karenanya, Evi diminta untuk benar-benar menjaga kondisi kesehatan tubuhnya.

7 dari 8 halaman

6. Saran dokter agar Evi melakukan istirahat yang cukup dan pola makan yang teratur agar kondisi janinnya tetap sehat.

8 dari 8 halaman

7. Tak ingin mengalami keguguran lagi, Evi pun menuruti saran dari dokter tersebut. Ia berharap kandungannya kali ini bisa kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.